BerandaLiga ItaliaJumpa dengan Agen, Milan dan Bakayoko Segera Reunian

Jumpa dengan Agen, Milan dan Bakayoko Segera Reunian

AC Milan masih mengupayakan reunian dengan Tiemoue Bakayoko, setelah mengadakan pertemuan dengan para agennya pada Selasa (24/8) kemarin.

Menurut warta yang dihimpun oleh Football-Italia, para direksi I Rossoneri dan agen dari sang gelandang berusia 27 tahun itu telah bertemu di markas Milan pada Selasa sore waktu setempat.

Mereka mengajukan transfer peminjaman dengan opsi untuk dipermanenkan, namun berhubung kontrak sang pemain asal Prancis tinggal menyisakan setahun lagi, maka The Blues perlu memperpanjang kontraknya selama semusim lebih dulu.

Ini akan menjadi ajang reunian karena Milan pernah memakai jasa Bakayoko pada musim 2018/2019 silam, dengan total mencatatkan 42 penampilan.

Napoli adalah tim yang memakai jasanya dengan status pinjaman pada musim lalu, dan berminat untuk mempermanenkannya, namun itu tidak terealisasikan karena keterbatasan keuangan.

Di saat bersamaan para direksi Milan juga sedang mengupayakan transfer Pietro Pellegri dari AS Monaco dengan format pembelian dan opsi untuk dipermanenkan.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini