Bolabola.id
Juve Ajukan Pertukaran Antara Ramsey Dengan Pogba
Beranda ยป Juve Ajukan Pertukaran Antara Ramsey Dengan Pogba

Juve Ajukan Pertukaran Antara Ramsey Dengan Pogba

Turin, performa Aaron Ramsey bersama Juventus musim ini bisa di bilang sangat buruk. Gelandang asal Wales ini memang mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan gaya sepakbola Italia. Namun meski tampil buruk, Ramsey tetap memiliki peminat di setiap bursa transfer. Seperti yang di ketahui, Manchester United memang sangat tertarik menggunakan service mantan pemain Arsenal ini.

Ole memang sedang mencari playmaker baru untuk menjadi pelapis Bruno Fernandes di musim depan. Dari kabar, United saat ini tengah mengupayakan perekrutan Aaron Ramsey dari Juve. Ole menganggap gaya bermain Ramsey sangat cocok dengan skema yang ia terapkan untuk Setan Merah di musim depan. Di sisi lain, peluang MU untuk mendapatkannya cukup besar karena Juve memang berencana melepasnya pada akhir musim nanti.

Mengetahui ketertarikan United terhadap Aaron Ramsey, Juventus kabarnya punya rencana baru. Menurut laporan, Juventus siap melepas Ramsey ke United asalkan di tukar dengan Paul Pogba. Klub berjuluk Si Nyonya Tua ini memang sudah cukup lama meminati Paul Pogba. Namun Juve selalu gagal mendapatkannya karena pihak United memberi bandrol yang sangat tinggi untuk Pogba.

Ajukan Pertukaran

Dari kabar, Bianconeri telah mengajukan opsi tukar tambah kepada pihak Manchester United. Juve kabarnya akan memberikan Aaron Ramsey plus sejumlah uang kepada United untuk mendapatkan Paul Pogba. Raksasa asal Italia ini memang kesulitan menebus harga jual Pogba yang sangat mahal. Seperti yang di ketahui, United telah membandroli Pogba dengan harga sebesar 150 juta euro sejak musim panas lalu.

Kubu Juve tentu sangat kesulitan dengan harga tinggi tersebut. Terlebih saat ini kondisi keuangan klub tengah mengalami masalah akibat pandemic Coronavirus. Dari laporan yang beredar di Italia, Juve sangat yakin bisa mendapatkan Paul Pogba lagi dengan cara tukar tambah.

Peluang Besar

Sekarang ini, kontrak Paul Pogba bersama Setan Merah hanya menyisakan satu musim lagi. Jika tak segera melepasnya di bursa transfer musim panas nanti, MU bisa-bisa kehilangan Pogba secara bebas transfer pada musim depan. Untuk itu, peluang Juventus untuk memulangkan Pogba Ke Turin di anggap sangat besar.

Paul Pogba sendiri di sebut-sebut sudah lama ingin meninggalkan Old Trafford. Gelandang asal Prancis tersebut kabarnya tidak bahagia di kota Manchester karena penampilan buruk The Reds Devils dalam beberapa musim terakhir. Di musim ini, kontribusi Paul Pogba untuk Manchester United juga sangat minim. Hal itu di karenakan cedera parah yang di deritanya pada bulan Oktober tahun lalu.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara