Bolabola.id
Juve Gelar Negosiasi Transfer Lacazette Dengan Arsenal
Beranda ยป Juve Gelar Negosiasi Transfer Lacazette Dengan Arsenal

Juve Gelar Negosiasi Transfer Lacazette Dengan Arsenal

Turin, Juventus di pastikan bakal fokus untuk mencari penyerang baru pada jendela transfer musim panas ini. Pasalnya M. Sarri di kabarkan tidak puas dengan performa Gonzalo Higuain di lini depan Juve pada musim ini. Sebelumnya, Bianconeri terus di kait-kaitkan dengan striker Napoli, A. Milik.

Namun laporan terbaru mengatakan bahwa Juventus punya nama lain untuk memperkuat lini serangnya di musim depan. Kabarnya Juventus saat ini tengah fokus mengejar tanda tangan penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette. Bahkan, La Vecchia Signora di laporkan sudah memulai negosiasi dengan Arsenal untuk transfer bomber berkebangsaan Prancis ini.

Menurut informasi, pihak Juve sudah mengirim perwakilan ke London untuk membicarakan masalah potensi transfer striker 29 tahun ini. Secara kualitas, Alexandre Lacazette memang memiliki kemampuan mencetak gol yang sangat baik. Namun di musim ini performa Lacazette menunjukan penurunan karena sering mengalami cedera.

Cocok Dengan Skema Sarriball

Dari kabar, ketertarikan Juventus kepada Alexandre Lacazette karena ia mempunyai kemampuan membawa bola yang cukup bagus. Hal itu di anggap cocok dengan skema Sarri Ball. Pasalnya dalam skema ini, tugas seorang penyerang tidak hanya mencetak gol saja, tapi juga berperan untuk membuka ruang bagi 2 sayap yang kerap menusuk ke dalam kotak penalti.

Pada musim ini, Maurizio Sarri cukup sering melakukan rotasi pada barisan depannya. Hal itu di karena G. Higuain kesulitan menampilkan kualitas terbaik ketika di sandingkan dengan Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo.

Siap Pergi

Sementara itu, Alexandre Lacazette sendiri kabarnya tidak keberatan jika harus meninggalkan English Premier League pada musim panas ini. Pasalnya sang bomber sebelumnya pernah mengatakan bahwa dirinya tidak menutup kemungkinan bakal mencari klub baru pada musim depan. Dalam data, Alexandre Lacazette bergabung dengan Arsenal pada tahun 2017 silam.

Waktu itu, The Gunners harus menggelontorkan dana sebesar 53 juta euro untuk membajaknya dari Olympique Lyonnais. Performa A. Lacazette di musim pertamanya bersama Arsenal sangat mengesankan. Namun sayangnya masalah cedera terus menimpanya di musim keduanya bersama Arsenal. Bahkan di musim ini Lacazette baru mencetak 10 gol dari 29 penampilannya bersama London Merah di pentas EPL.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara