Bolabola.id
Juve Konfirmasi Tengah Bernegosiasi Dengan Barca
Beranda ยป Juve Konfirmasi Tengah Bernegosiasi Dengan Barca

Juve Konfirmasi Tengah Bernegosiasi Dengan Barca

Turin, Salah satu petinggi Juventus yang bernama Fabio Paratici telah mengkonfirmasi bahwa saat ini sedang bernegosiasi dengan Barcelona. Sebelumnya, muncul kabar bahwa pihak Barca ingin melakukan pertukaran pemain pada musim panas nanti, yaitu Arthur dengan Pjanic.

Miralem Pjanic memang sudah lama jadi incaran klub asal Spanyol ini. Namun pihak Juve enggan melepasnya di bursa transfer sebelumnya karena performa Pjanic cukup menjanjikan. Pada musim panas nanti, Juventus kabarnya sudah siap melepas playmaker asal Bosnia ini. Menurut laporan, Maurizio Sarri tidak puas dengan kinerja Miralem Pjanic di lini tengah Juve musim ini.

Gelandang serang berusia 30 tahun ini memang mengalami penurunan performa di musim ini. Tercatat, Pjanic musim ini hanya mampu mencetak tiga gol dari 22 penampilannya bersama Juve di ajang Serie A Italia. Dengan demikian, pertukaran antara Pjanic dan Arthur nanti di anggap mampu meningkatkan performa kedua gelandang tersebut.

Pernyataan Fabio Paratici

Dalam sesi wawancara, Fabio Paratici mengatakan bahwa pertukaran antara Pjanic dengan Arthur bisa saja terlaksana pada musim panas nanti. Menurutnya, kondisi keuangan klub saat ini tengah memburuk dan salah satu opsi terbaik untuk meningkatkan kekuatan adalah dengan bertukar pemain.

Arthur sendiri musim ini tampil kurang maksimal bersama Barcelona. Namun gelandang asal Brasil tersebut mengaku masih ingin bertahan lebih lama di Camp Nou. Dalam data, Arthur musim ini sudah mencetak tiga gol dan tiga assist dari 16 penampilannya di kompetisi La Liga Spanyol.

Butuh Jam Bermain Reguler

Menurut laporan, Arthur menginginkan jam bermain regular bersama Barcelona pada musim depan. Namun kubu Barca di perkirakan bakal kesulitan untuk mengabulkan permintaan Arthur tersebut. Pasalnya klub berjuluk Blaugrana tersebut sekarang ini mempunyai stok gelandang tengah yang cukup banyak.

Quique Setien sendiri masih mempertimbangkan nama-nama pemain yang akan di pertahankan pada musim panas nanti. Namun yang pasti, Setien bakal menjual beberapa gelandang tengahnya pada bursa transfer nanti. Hal itu di lakukan untuk memberi ruang kepada pemain baru yang akan di beli Barcelona di musim panas nanti.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara