Bolabola.id
Juve Korbankan 3 Pemain Demi Pulangkan Paul Pogba
Beranda ยป Juve Korbankan 3 Pemain Demi Pulangkan Paul Pogba

Juve Korbankan 3 Pemain Demi Pulangkan Paul Pogba

Ketertarikan Juventus kepada mantan bintangnya, Paul Pogba kembali berhembus di halaman bursa transfer akhir-akhir ini. Sejak musim lalu, memang dikabarkan Nyonya Tua menginginkan gelandang Prancis tersebut kembali ke Turin. Sarri ingin memperkuat lapangan tengah yang dianggapnya kurang maksimal.

Selama empat musim berseragam Juventus, Pogba mencatatkan penampilan yang manis. Dalam empat musim tersebut, sang pemain berhasil membawa Juventus menjuarai Serie A secara beruntun. Ia tercatat sudah 178 kali membela Juventus diberbagai ajang dan telah mencetak 34 gol.

Pogba meninggalkan Juventus pada tahun 2016 menuju Manchester United dengan mahar 105 juta euro. Kepindahan Pogba ke Old Trafford menjadikanya pemain termahal dunia saat itu. Namun performa sang pemain dianggap tidak memenuhi ekspektasi United. Meski selalu menjadi pilihan utama dilini tengah Setan Merah, penampilan sang pemain dianggap kurang konsisten.

Meski memiliki banyak opsi pemain tengah, Maurizzio Sarri nampaknya kurang sreg dengan penampilan beberapa gelandangnya tersebut.

Opsi barter merupakan yang terbaik

Dikutip dari Tuttosport, Untuk mendatangkan Pogba dari United, Juve siap menukar dengan beberapa gelandangnya. Tidak tanggung-tanggung, pihak Bianconeri akan memberikan Manchester United 3 pemain sekaligus untuk ditukar dengan mantan bintangnya tersebut.

Ketiga pemain tersebut yakni Adrian Rabiot, Aaron Ramsey dan Miralem Pjanic. Bahkan Rabiot dan Ramsey baru didatangkan Juventus pada musim lalu.

Pihak Manchester United nampaknya akan memasang banderol yang cukup tinggi. Akibat virus corona yang menyerang, United kabarnya tengah mengalami krisis keuangan. Bahkan pecan lalu, Ed Woodward menyatakan pihak klub tidak akan membeli pemain mahal pada bursa transfer musim panas mendatang.

Juventus nampaknya akan memanfaatkan situasi tersebut. Dari laporan The Sun, Setan Merah akan mendatangkan pemain baru dengan cara melakukan barter. Salah satu pemain yang masuk daftar barter adalah Paul Pogba.

Untuk menebus harga Pogba, Juventus juga dinilai akan sedikit keberatan. Akibat corona saat ini, banyak klub yang mengalami kesulitan financial. Opsi tukar pemain dianggap sangat tepat untuk kebanyakan klub saat ini. Hal tersebut dapat mengurangi dana transfer pemain yang memiliki nilai mahal seperti Paul Pogba.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara