BerandaLiga ItaliaJuve Penasaran, Usaha Pulangkan Pjanic

Juve Penasaran, Usaha Pulangkan Pjanic

Juventus terus berusaha untuk memulangkan eks gelandangnya Miralem Pjanic dari Barcelona ke Turin sebelum jendela transfer ditutup besok.

Dalam nukilan La Gazetta dello Sport, Juve dikabarkan ingin menambah kekuatan lini keduanya dan nama pria asal Bosnia itu serius dibidik menjadi pilihan utama.

Kabarnya juga, pemain itu dan manajer Massimiliano Allegri telah duduk bersama dan membicarakan preihal rencana tersebut.

Pelatih Barca, Ronald Koeman justru tidak ingin memakai Pjanic dalam rencana jangka panjangnya.  Laporan menyebut jika gagal mendatangkan Pjanic, maka mereka telah bersiap dengan Axel Witsel dari Borussia Dortmund atau Corentin Tolisso dari Bayern Munich.

Sebelumnya, Pjanic dikabarkan siap melalui pemotongan gaji agar bisa kembali ke klub lamanya itu.

Pjanic yang berumur 31 tahun sepertinya setuju, bahkan rela mendapat potongan gaji 20 persen demi kembali ke Turin. Potongan gaji itu demi menghindari masalah Financial Fair Play yang diterapkan ketat di Eropa.

Pjanic telah menjadi idola publik Turin pada musim 2016 sampai 2020 lalu saat menjadi tulang punggung kejayaan klub Zebra. Ia merumput 178 kali dengan 41 assist dan 22 gol bagi timnya.

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini