BerandaLiga ItaliaJuve Teruskan Tren Kemenangan, Tapi Kehilangan Dybala

Juve Teruskan Tren Kemenangan, Tapi Kehilangan Dybala

Juventus sukses meneruskan tren kemenangannya dengan menundukkan Sampdoria 3-2, namun kehilangan Paulo Dybala dan Alvaro Morata untuk partai kontra Chelsea.

Sang kapten tampil dengan apik di awal pertandingan, dengan membuka skor lewat tembakan terukurnya dari dekat kotak penalti pada menit ke-10.

Namun ia hanya mampu bertahan di lapangan selama 20 menit, karena mengalami sakit pada ototnya. Dybala meninggalkan lapangan dengan tangisan, dan menurut kabar yang dirilis oleh Sky, La Joya mengalami masalah otot yang tidak biasa, yang bisa menjadi pertanda bahwa dirinya akan absen panjang.

Penyerang timnas Argentina tentunya bakal absen untuk pertandingan kontra Chelsea, namun nyatanya bukan hanya itu, sebab pelatih Massimiliano Allegri membawa kabar lain seusai pertandingan.

Morata bertahan selama 82 menit di lapangan, namun meninggalkannya dengan mengerang kesakitan pula di bagian pahanya. Sang striker timnas Spanyol langsung menuju ke ruang ganti, bukannya bangku cadangan, dan kini akan absen juga untuk laga Liga Champions tengah pekan.

Untungnya, Bianconeri sukses meraih kemenangan keduanya di Serie A pada musim ini, berkat dua gol lain yang diciptakan oleh Manuel Locatelli dan Leonardo Bonucci. Kini, mereka perlahan memperbaiki posisinya di klasemen, dengan mengokupasi urutan kedelapan setelah mengumpulkan delapan poin dari enam laga.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini