Bolabola.id
Juve Tetapkan Gabriel Jesus Sebagai Target Cadangan
Beranda ยป Juve Tetapkan Gabriel Jesus Sebagai Target Cadangan

Juve Tetapkan Gabriel Jesus Sebagai Target Cadangan

Turin, Juventus sedang melakukan pendekatan terhadap penyerang tertajam Inggris yakni Harry Kane. Pemain Tottenham Hotspur tersebut di kabarkan bakal meninggalkan kota London pada akhir musim ini. Mendengar kabar tersebut, Si Nyonya Tua pun langsung tancap gas ke antrian pertama untuk mendapatkan jasa bomber tajam ini.

Namun karena persaingan untuk mendapatkan Harry Kane sangat ketat. Manajemen Juventus baru-baru ini sudah menetapkan rencana cadangan jika gagal memboyong Kane ke Turin. Gabriel Jesus menjadi alternatif jika Kane memilih gabung tim lain. Bomber asal Brasil tersebut juga memiliki insting mencetak gol yang cukup baik.

Meski belum bisa menembus skuad utama Manchester City, G. Jesus tetaplah seorang striker kelas dunia. Di Man City, Jesus masih kalah saing dengan Aguero yang terus tampil konsisten bersama The Cityzen.

Wajib Dapatkan Penyerang Baru

Juventus musim ini sebenarnya sudah memiliki 3 penyerang berkualitas. Ketiga penyerang tersebut Higuain, Ronaldo, dan Dybala. Manajemen Juve di perkirakan bakal melepas Gonzalo Higuain pada musim panas nanti. Penyerang asal Argentina tersebut saat ini sudah berusia 30 tahun ke atas dan performanya tidak sebagus dulu.

Sementara Ronaldo, Juve di perkirakan akan tetap menggunakan tenaganya pada musim depan. Namun M. Sarri tidak menggaransi CR7 tetap bermain regular bersama Juve. Seperti yang di ketahui, C. Ronaldo saat ini sudah berusia 35 tahun. Meski masih menunjukan performa luar biasa, M. Sarri tetap menginginkan penyerang baru untuk musim depan.

Proyek Jangka Panjang

Rencana Juve untuk memboyong Gabriel Jesus adalah rencana jangka panjang. Pasalnya G. Jesus sekarang ini masih berusia 22 tahun. Dalam beberapa tahun ke depan, Gabriel Jesus di prediksi bakal mampu menjadi pemain hebat dunia. Skill dan insting mencetak gol tajam sudah di miliki Jesus sejak berusia belasan tahun.

Namun meski begitu, Juventus tetap memprioritaskan transfer Harry Kane pada musim panas nanti. Penyerang 25 tahun tersebut memang memiliki kemampuan mencetak gol yang sangat baik. Selain itu, Kane juga memiliki jiwa kepemimpinan yang sangat bagus. Saingan Juve untuk mendapatkan Kane ialah Manchester United dan Manchester City.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara