Bolabola.id
Juventus Alihkan Bidikan ke van de Beek
Beranda ยป Juventus Alihkan Bidikan ke van de Beek

Juventus Alihkan Bidikan ke van de Beek

Turin, Maurizio Sarri memang membutuhkan gelandang top untuk menjadi andalan di lini tengahnya. Target pertama M. Sarri adalah Gelandang milik Man United, Paul Pogba. Namun Juve mengalami kesulitan untuk mendapatkan Pogba karena kubu Setan Merah meminta mahar yang tidak wajar.

Seperti yang di ketahui, United meminta mahar sebesar 150 juta poundsterling untuk siapa saja yang menginginkan Paul Pogba. Angka tersebut di anggap terlalu besar melihat performa Pogba yang mengalami penurunan di musim ini. Karena hal itulah Juve mencoba untuk mengalihkan bidikan ke Donny van de Beek.

Gelandang milik Ajax Amsterdam tersebut mempunyai kualitas yang hampir sama dengan Pogba. Musim lalu Donny van de Beek tampil sangat gemilang bersama Ajax Amsterdam. Meski berposisi sebagai gelandang, van de Beek mempunyai catatan gol yang cukup banyak di setiap musimnya. Musim ini, pria asal Belanda tersebut sudah mencetak 9 gol untuk Ajax.

Kualitas Hampir Sama

Sulitnya mendapatkan tenaga Pogba membuat Juve frustasi. Donny van de Beek di anggap solusi yang tepat untuk lini tengah Juventus di musim depan. Saat ini Donny van de Beek masih menginjak usia 22 tahun. Masa depan pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini masih cukup panjang.

Dalam tiga musim terakhir, van de Beek selalu menjadi andalan Ajax Amsterdam di lini tengah. Berkat penampilan apiknya tersebut, Donny van de Beek akhirnya di panggil untuk memperkuat Tim Nasional Belanda.

Punya Catatan Bagus

Donny van de Beek sebenarnya sudah bermain regular bersama Ajax sejak tahun 2016 silam. Namun pemain 22 tahun ini baru bisa tampil apik di musim 2017-2018 hingga sekarang. Erik ten Hag sendiri mengaku senang dengan peningkatan performa Donny van de Beek dari musim ke musim.

Erik ten Hag pun berharap Donny van de Beek tetap bertahan di Ajax dalam beberapa musim ke depan. Namun pelatih asal Belanda tersebut tidak akan menghalangi van de Beek jika ingin mencari tantangan baru di klub lain. Jika tidak ada pesaing, Juve di pastikan bakal bisa mendapatkan Donny van de Beek dengan mudah di bursa transfer agustus nanti.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara