Bolabola.id
Juventus Berusaha Keras Mengamankan Jorginho
Beranda ยป Juventus Berusaha Keras Mengamankan Jorginho

Juventus Berusaha Keras Mengamankan Jorginho

Adanya ketertarikan Juventus dalam mengamankan tenaga gelandang Chelsea, Jorginho ternyata tidak main-main. Bahkan dalam kabar terbaru, juara bertahan Serie A Italia akan sekuat tenaga menjalankan manuver tajam untuk mendapatkan sang pemain.

Musim depan, Maurizio Sarri akan mencoba melakukan rehab besar-besaran pada skuadnya. Dia menilai jika pemain yang sudah ada di komposisinya musim ini masih membutuhkan perombakan. Sarri mengatakan jika sektor gelandang menjadi lini yang harus dibenahi paling utama.

Sarri menyatakan ke pihak manajemen klub jika dia meminta anggaran untuk mendapatkan gelandang bertahan yang lebih bertalenta. Setelah melihat kesempatan dari sejumlah nama yang muncul, Sarri sudah menemukannya pada diri Jorginho.

Banyak sekali alasan kenapa Sarri lebih mengutamakan mendapatkan Jorginho dalam rencana skuadnya kedepan.

Sudah Memahami Karakternya

Sarri sebelumnya sudah mengatakan jika dia membutuhkan pemain yang cocok dengan pemikirannya. Selain sudah mengenalnya, juga sudah memahami apa yang dia targetkan dalam misinya bermain.

Sarri dan Jorginho sudah saling bekerjasama. Keduanya memang dua kali bekerjasama saat masih ada di Napoli. Bahkan kepindahan Sarri ke Chelsea saat itu juga diikuti hengkangnya Jorginho kesana. Dia merasa Jorginho sosok yang ideal dalam rencana skuadnya.

Dari alasan inilah kenapa Sarri sangat ngotot ingin membawa Jorginho kembali dalam rencana perombakan skuad Juventus pada musim depan. Pemain 28 tahun tersebut memang penuh talenta. Sehingga Sarri sangat yakin kehadirannya akan memberikan warna baru di skuad Nyonya Tua.

Manuver Juventus

Pada laporan lanjutan, belum lama ini Juventus diyakini sudah bergerak membahas ketertarikan mereka kepada Jorginho. Bahkan utusan pihak manajemen klub sudah menemui agen sang pemain ke Chelsea.

Sebenarnya dalam sesi wawancara belum lama ini, Jorginho menegaskan jika akan bertahan bersama Chelsea. Namun jika ini langsung permintaan Sarri, sang pemain juga membuka opsi bersedia untuk pergi.

Juventus saat ini dikabarkan sudah memperiapkan anggaran 40 juta Euro demi keinginan mereka mendapatkan Jorginho. Dan sudah menanyakan juga apakah sang pemain bersedia hengkang dalam musim panas ini.

Namun dalam sisi lain, Chelsea juga secara tegas tidak akan menjual sang pemainnya dalam kisaran murah. Kabarnya The Blues hanya akan mendengarkan klub lain yang bersedia membayar 55 juta Euro dalam bursa nanti.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara