BerandaLiga ItaliaJuventus Bidik Eden Hazard Sebagai Suksesor CR7

Juventus Bidik Eden Hazard Sebagai Suksesor CR7

Juventus kabarnya membidik Eden Hazard sebagai pengganti Cristiano Ronaldo, yang sudah kembali ke pelukan Manchester United per hari Jumat (27/8) kemarin.

Si Nyonya Tua telah mencapai kesepakatan dengan The Red Devils. Meskipun Juve belum mengumumkan apa pun, namun MU menjamin bahwa kesepakatan telah tercapai di antara kedua klub.

Dari tiga tahun masa baktinya di Turin, Ronaldo sudah mencetak 101 gol, dan itu tentunya suatu lubang besar untuk ditutupi.

Beberapa nama sudah diincar, namun menurut Marca, Juventus menginginkan Hazard sebagai penggantinya. Mereka bahkan sudah mendekati Real Madrid, menanyakan kesediaan untuk meminjamnya dengan opsi untuk dipermanenkan.

Gelandang serang timnas Belgia itu sudah berada di Madrid sejak tahun 2019, namun sinarnya selalu dihentikan oleh masalah cedera.

Sang pemain berusia 30 tahun sebenarnya sudah kembali bugar pada saat ini, dengan tampil sebagai starter pada dua laga pembuka La Liga musim ini. Namun kehati-hatian soal kondisinya masih terlihat karena pelatih Carlo Ancelotti hanya memainkannya di kisaran waktu satu jam di lapangan, dengan kata lain, dia selalu digantikan di tengah laga.

Kabar kedatangan Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu pun semakin membuatnya terpojok, dengan Los Blancos masih berencana untuk mengajukan penawaran kepada Paris Saint-Germain di hari-hari terakhir bursa transfer musim panas ini.

Dengan kembalinya Gareth Bale, serta Karim Benzema, Vinicius Junior, Rodrygo Goes, dan Marco Asensio yang mungkin lebih bugar, maka Hazard berada dalam situasi yang terancam.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini