Bolabola.id
Juventus Bidik Gelandang Barcelona Ini
Beranda ยป Juventus Bidik Gelandang Barcelona Ini

Juventus Bidik Gelandang Barcelona Ini

Turin, La Vecchia Signora di laporkan memiliki target baru pada jendela transfer musim panas nanti. Menurut laporan, Juventus saat ini tengah memonitori perkembangan bek sayap Barcelona, Sergi Roberto.

Pemain yang berasal dari akademi La Masia ini memang menunjukan performa yang cukup konsisten dalam beberapa musim terakhir. Bahkan di musim ini, Sergi Roberto sudah mencatatkan 29 pertandingan bersama Blaugrana. Q. Setien memang sangat menyukai gaya bermain gelandang 28 tahun ini.

Pemain asal Spanyol ini mempunyai kelebihan bisa bermain di banyak posisi. Namun posisi asli Sergi Roberto ialah seorang bek sayap kanan. Sergi Roberto mulai promosi ke skuad utama Barcelona pada musim 2013-2014. Di awal karir bersama tim senior, Sergi Roberto mengalami kesulitan untuk bisa menembus tim utama. Namun perlahan pemain kelahiran Spanyol ini mulai mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih.

Butuh Bek Kanan

Seperti yang di ketahui, Juventus musim ini tidak mempunyai banyak stok bek kanan. Maurizio Sarri pun sering memaksa Juan Cuadrado untuk bermain sebagai bek kanan dalam beberapa laga terakhir. Karena itulah M. Sarri meminta kepada manajemen agar membeli bek kanan yang berkualitas di bursa transfer nanti.

Sergi Roberto pun di anggap cocok dengan gaya bermain Juventus di musim ini. Selain mempunyai kecepatan, Sergi Roberto juga sangat disiplin dalam menjaga area pertahanan. Namun yang menjadi kendala utama Juve untuk menggaet Sergi Roberto adalah biaya transfernya yang cukup tinggi. Dari laporan, Barca telah mematok harga Roberto di kisaran 40 juta euro.

Ada Peluang

Namun kendati demikian, Si Nyonya Tua masih mempunyai peluang untuk bisa menggaet bek 28 tahun ini. Pasalnya Quique Setien kabarnya ingin mendatangkan bek kanan baru di musim panas nanti. Jika Barca benar-benar mendatangkan bek kanan baru, maka peluang Juve untuk bisa mendapatkan Sergi Roberto sangatlah besar.

Kontrak Sergi Roberto bersama Barcelona masih tersisa dua tahun lagi. Itu artinya, Le Zebre (julukan Juventus) harus mengeluarkan biaya besar jika benar-benar ingin menggaetnya pada jendela transfer musim panas nanti.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara