Bolabola.id
Juventus Curi Tiga Poin dari Kandang Dynamo Kiev
Beranda ยป Juventus Curi Tiga Poin dari Kandang Dynamo Kiev

Juventus Curi Tiga Poin dari Kandang Dynamo Kiev

Dynamo Kiev menjadi korban Juventus dalam laga perdana Grup G Liga Champions di Stadion NSK Olimpiyskiy, Selasa (20/10) malam WIB itu. Pada laga tersebut, Juventus menang dengan dua gol tanpa balas.

Juventus memiliki sejumlah peluang yang bisa menghasilkan gol sejak menit pertama. Federico Chiesa bahkan sudah membuka tembakan ke gawang Dynamo Kiev pada menit ke-12.

Meski demikian, Juventus harus kehilangan bek andalan mereka, Giorgio Chiellini. Ia ditandu keluar dan digantikan Merih Demira karena cedera. Namun, pertahanan Juventus tetap bermain ketat dan rapat walau tanpa Chiellini.

Kubu tuan rumah memberikan seranan balik ke Juventus. Carlos De Pena mencoba membobol gawang tim tamu pada menit ke-38 melalui sepakan jarak jauhnya. Sayang bola yang meluncur deras itu masih bisa diamankan oleh kiper Juventus, Wojciech Szczesny.

Tuan rumah memiliki peluang melalui sepakan keras yang dilepaskan Viktor Tsyhankov. Lagi-lagi, peluang Dynamo Kiev bisa diamankan Szczesny. Skor 0-0 menutup babak pertama.

Babak kedua

Striker asal Spanyol, Alvaro Morata tampil cukup beringas di babak kedua. Morata membawa Juventus unggul atas Dynamo Kiev setelah memanfaatkan bola muntah hasil sepakan Kulusevski. Skor 1-0 untuk Juventus.

Usai kebobolan, Dynamo Kiev langsung bermain menyerang. Tapi saat keasyikan menyerang, Dynamo Kiev malah kembali kebobolan oleh Morata. Kali ini Morata berhasil memanfaatkan umpan dari Juan Cuadrado pada menit ke-84.

Gol tersebut mengubah kedudukan menjadi 2-0 sekaligus menutup jalannya pertandingan. Kemenangan di kandang Dynamo Kiev ini membuat I Bianconeri menempati puncak klasemen Grup G. Sementara Dynamo Kiev berada di juru kunci.

Susunan pemain

Dynamo Kiev: Bushchan, Kedziora, Zabarnyi, Karavaev (Popov 70′), Mykolenko, Sydorchuk, Shaparenko, Tsyhankov (Verbic 71′), Buyalskiy (Harmash 89′), De Pena (Rodrigues 60′), Supriaha

Juventus: Szczesny, Danilo, Bonucci, Chiellini (Demiral 19′), Chiesa, Bentancur (Arthur 79′), Rabiot, Cuadrado, Ramsey (Bernardeschi 79′), Kulusevski (Dybala 56′), Morata

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara