Bolabola.id
Juventus Hajar AS Roma Dua Gol tanpa Balas
Beranda ยป Juventus Hajar AS Roma Dua Gol tanpa Balas

Juventus Hajar AS Roma Dua Gol tanpa Balas

Juventus terlalu perkasa bagi AS Roma. Tim elite Italia itu menang dengan skor 2-0, di Stadion Allianz, Minggu (7/2) dini hari WIB. Adalah Cristiano Ronaldo yang menjadi pahlawan lewat golnya.

Tuan runah Juventus sudah unggul pada menit ke-13 lewat aksi brilian Ronaldo. Gol itu terjadi dari serangan yang dibangun dari sisi kiri.

Gol tersebut berawal dari Alex Sandro yang berhasil merangsek ke pertahanan Roma mengirimkan umpan kepada Alvaro Morata di kotak penalti. Penyerang Spanyol itupun akhirnya mengumpan kepada Ronaldo karena ruang geraknya yang terbatas.

Tak perlu berlama-lama, Ronaldo langsung melepaskan tendangan keras melalui kaki kirinya ke pojok gawang yang tak mampu dihalau dengan baik oleh kiper Roma yang dikawal oleh Pau Lopez.

Roma sebenarnya menguasai pertandingan di babak pertama. Namun mereka gagal memberikan ancaman kepada kiper Wojciech Szczesny.

Peluang terbaik Roma tercipta melalui Bryan Cristante. Akan tetapi tendangan voli kanannya masih melebar dari tiang kiri gawang. Skor 1-0 untuk keunggulan Juventus bertahan hingga turun minum.

I Lupi Roma mendapat peluang bagus di menit ke-68. Edin Dzeko mengirimkan umpan kepada Perez di tepi kotak penalti yang disambut tendangan voli. Lagi-lagi sayang sepakannya berhasil diselamatkan Szczesny.

Bukannya menyamakan kedudukan, gawang Roma malah kembali kebobolan pada menit ke-70. Kali ini gol tercipta akibat bunuh diri pemain belakang Ibanez.

Usaha Ibanez untuk membuang bola untuk menghalau umpan dari Dejan Kulusevki, malah berakhir tragis. Bola masuk ke gawang sendiri. Skor 2-0 untuk keunggulan Juventus bertahan pertandingan usai

Susunan pemain

Juventus: Wojciech Szczesny; Danilo, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Alex Sandro; Weston McKennie, Arthur, Adrien Rabio, Federico Chiesa; Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata.

AS Roma: Pau Lopez; Gianluca Mancini, Ibanez, Marash Kumbulla; Rick Karsdorp, Bryan Cristante, Gonzalo Villar, Jordan Veretout, Leonardo Spinazzola; Borja Mayoral, Henrikh Mkhitaryan.

Berikan Komentar

Today
  • 25.02.2021
  • 26.02.2021
  • 27.02.2021
  • Today 28.02.2021
  • 01.03.2021
  • 02.03.2021
  • 03.03.2021

Klasemen Sementara