Bolabola.id
Juventus Ikut Bersaing Dalam Perburuan Pemain Muda Chelsea
Beranda Ā» Juventus Ikut Bersaing Dalam Perburuan Pemain Muda Chelsea

Juventus Ikut Bersaing Dalam Perburuan Pemain Muda Chelsea

Chelsea terancam kehilangan pemain sayap berusia 16 tahun, Samuel Iling-Junior secara gratis pada bursa transfer musim panas tahun ini. Kabarnya Juventus menjadi klub teranyar yang dikabarkan tertarik kepadanya.

Berdasarkan warta yang dirilis oleh Goal, Paris Saint-Germain adalah klub top Eropa lainnya yang berminat untuk menggaet Samuel Iling-Junior, selagi Bayern Munich, Ajax, dan Schalke juga tertarik.

Untuk mengikat pemain tim nasional Inggris U-17 itu Chelsea berniat dengan kontrak profesional pertamanya, namun cemas jika dia benar-benar tertarik buat pindah ke klub lain.

Sebagai salah satu pemain terbaik di usianya, musim kompetisi 2019/2020 ini merupakan musim yang menyenangkan bagi sang penyerang, setelah tampil gemilang bersama tim U-18 Chelsea.

Seiring dengan pandemi virus corona dengan ketidakpastian perihal kondisi keuangan klub, peluang untuk mendapatkan pemain muda seperti Samuel Iling-Junior ada.

Juventus Tidak Ingin Melewatkan Kesempatan Itu

Bagi klub-klub besar akan menjadi sesuatu yang menarik unutk berinvestasi dan Juventus tidak melewatkan kesempatan itu dengan tetap memantaunya.

Pada beberapa tahun lalu Chelsea bukanlah tim yang ramah untuk para pemain muda. Sebelum bersinar di usia matang mereka masing-masing sejumlah talenta top seperti Kevin De Bruyne dan Romelu Lukaku bahkan harus terlempar dari skuat The Blues.

Kendati pada musim ini harapan untuk bersinar dimiliki oleh para pemain muda Chelsea. Setelah Frank Lampard menjabat sebagai manajer dan memberikan kans bagi para pesepak bola belia untuk membuktikan diri di tim utama.

Nama-nama seperti Mason Mount, Tammy Abraham, Reece James, Fikayo Tomori, dan Billy Gilmour diorbitkan oleh sang gelandang legendaris Chelsea tersebut musim ini.

Memprioritaskan Memperkuat Akademi Mereka dengan Talenta Baru

Chelsea telah memprioritaskan memperkuat akademi mereka dengan talenta baru dalam beberapa bulan terakhir dalam upaya perekrutan yang agresif. Hal itu karena ketidakpastian seputar bursa transfer di sepak bola dunia.

Mereka sudah merekrut beberapa pemain muda dari Skandinavia, termasuk pemain muda Finlandia. Diantaranya Jimi Tauriainen dan Lucas Bergstrom, serta pemain Norwegia, Bryan Fiabema dan Edwin Andersson dari Swedia.

Mereka juga bersaing denganĀ  Atletico Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Mohamed Sankoh dari Stoke City

FA, Premier League dan EFL telah membatalkan kompetisi pemain muda dengan Chelsea di puncak divisi U-23 yang dijuluki Premier League 2.

The Blues juga berkompetisi untuk memenangkan Liga Premier U-18 dan FA Youth Cup meskipun yang terakhir belum secara resmi dibatalkan.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara