Bolabola.id
Juventus Ingin Tukar Pjanic Dengan Arthur
Beranda ยป Juventus Ingin Tukar Pjanic Dengan Arthur

Juventus Ingin Tukar Pjanic Dengan Arthur

Turin, performa Miralem Pjanic bersama Juventus menunjukan penurunan yang cukup drastis di musim ini. Hal itu membuat Maurizio Sarri kesal dan berencana menjualnya pada musim panas nanti. Namun karena pandemic Coronavirus, Juve di perkirakan bakal mengalami kesulitan untuk menjual Miralem Pjanic dengan harga tinggi.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Juve di laporkan ingin menukar Miralem Pjanic dengan Arthur pada bursa transfer nanti. Kubu Barcelona di yakini bakal sulit untuk menolak kedatangan Pjanic pada musim panas nanti. Pasalnya klub asal Catalan tersebut sudah meminati Miralem Pjanic sejak lama.

Sementara itu, Arthur musim ini masih belum bisa menunjukan performa terbaiknya bersama Barcelona. Dalam data, Arthur hanya mampu mencetak tiga gol dan tiga assist dari 16 penampilannya di kompetisi La Liga Spanyol. Catatan tersebut di nilai masih kurang karena Barca mendatangkan Arthur dengan mahar transfer yang cukup tinggi pada tahun 2018 lalu.

Performa Buruk

Barcelona mendatangkan Arthur dengan biaya transfer sebesar 31 juta euro pada tahun 2018 lalu. Angka tersebut di anggap sangat tinggi untuk pemain yang belum memiliki pengalaman di Eropa. Karena itulah harapan Barcelona kepada Arthur sangatlah besar. Namun sayangnya Arthur belum bisa tampil konsisten bersama Azulgrana hingga musim keduanya.

Quique Setien sendiri mengaku kecewa dengan lambatnya adaptasi Arthur bersama Barcelona. Dari kabar, Setien telah memasukan nama Arthur ke dalam daftar jual Barcelona di musim panas nanti.

Sama-sama Ingin Bertahan

Akan tetapi, masalah kali ini datang dari sang pemain. Baik Arthur maupun Miralem Pjanic di laporkan enggan pindah di musim panas nanti. Arthur sama sekali tidak berniat meninggalkan Camp Nou dalam waktu dekat ini. Sementara Miralem Pjanic sendiri juga ingin bertahan di Turin lebih lama lagi.

Di kabarkan Pjanic berjanji akan memperbaiki penampilannya jika di berikan kesempatan sekali lagi. Secara kualitas, gelandang asal Bosnia ini sebenarnya mempunyai kemampuan di atas rata-rata. Namun Pjanic di musim ini masih belum bisa memahami skema yang di usung Maurizio Sarri untuk Juventus. Hal itulah yang membuat performa Miralem Pjanic terlihat buruk di periode ini.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara