Bolabola.id
Juventus Juga Inginkan Alexandre Lacazette
Beranda ยป Juventus Juga Inginkan Alexandre Lacazette

Juventus Juga Inginkan Alexandre Lacazette

Alexandre Lacazette yang saat ini bermain di Arsenal memang akan dijual. Kabarnya sangat striker sudah masuk dalam daftar pembelian beberapa tim elit Eropa. Dan saat ini terdengar kabar jika Juventus juga sedang mengamati situasi sang pemain.

Sudah menjadi berita publik jika penyerang berkebangsaan Prancis tersebut memang akan pergi dari kubu Arsenal. Mikel Arteta memang sudah menyatakan jika nama sang striker sudah tidak ada di skema permainannya pada musim depan. Itulah mengapa pada purusa nanti kemungkinan besar sang striker pergi sangatlah masuk akal.

Sudah ada beberapa tim yang mengantri untuk mendapatkan tanda tangan Lacazette. Inter Milan dan Atletico Madrid sudah mengantri jika memang pemain dilepas Arsenal pada bursa ini. Dan masuknya Juventus sebagai peminat baru, menjadikan persaingan beberapa tim tersebut semakin sengit di bursa nanti.

Membutuhkan Penyerang Baru

Manajemen Juventus memang sudah menyatakan akan berbelanja striker. Setelah Mario Mandsukic meninggalkan Turin pada awal tahun lalu, Si Nyonya Tua semakin minim striker murni.

Alasan inilah yang membuat Juventus memasukkan nama Lacazette dalam daftar pembelian mereka pada bursa nanti. Hal itu sangat beralasan sekali.

Meski tak masuk dalam skema permainan Arteta, Alexandre Lacazette sejauh ini menunjukkan performa menawan bersama Arsenal. Di terkadang menjadi solusi di tengah buruknya beberapa striker lainnya.

Kinerja sang pemain sudah dibuktikan sejak bergabung dengan Arsenal. Entah mengapa pihak Gunners kurang bisa menempatkan posisinya. Dimana beberapa pemain baru yang berusia muda memang kini sudah ada di bagian penyerangan Arsenal sejak Arteta datang.

Klausul Pelepasan Lacazette

Sangat terbukanya Arsenal kepada peminat lacazette memang merupakan berita bagus. Bahkan jika sang pemain pergi ke Juventus sekalipun pada perusahaan nanti.

Namun untuk mendapatkan sang striker, juventus juga harus mempersiapkan dana yang cukup lumayan besar. Karena pihak Arsenal tidak akan melepas pemainnya jika ada tim yang kurang menebusnya sekitar 40 juta euro. Banderol ini sudah ditetapkan Gunners ke semua peminat pemainnya.

Jika menginginkan Lacazette pada musim depan, Juventus memang harus lebih intens dalam bergerak. Karena Atletico Madrid memang tim yang paling berpeluang untuk mendapatkannya.

Sampai berita ini diturunkan, kubu Atletico Madrid memang sudah bergerak lebih awal. Bahkan ada indikasi jika sang striker lebih memilih berlaga di LaLiga dibandingkan ke Italia.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara