Bolabola.id
Juventus Mundur Dari Perburuan N’Golo Kante
Beranda » Juventus Mundur Dari Perburuan N’Golo Kante

Juventus Mundur Dari Perburuan N’Golo Kante

Saat ini pesaing Real Madrid dalam mendapatkan gelandang Chelsea, N’Golo Kante dikabarkan berkurang. Pada keterangan lanjutan soal Kante, Juventus menyatakan mundur dari persaingan. Dengan begitu maka kesempatan Madrid semakin terbuka lebar di bursa nanti.

Kante memang dirumorkan sudah masuk dalam daftar jual Chelsea kedepan. Apalagi Frank Lampard menilai jika kapasitas sang pemain sudah mulai menurun di musim ini. Faktor cedera kambuhan yang dialami Kante juga menjadi catatan sendiri oleh Lampard. Dia tak ingin memaksanya bertahan di musim depan.

Jika dilihat dari peluang persaingan dalam menggunakan jasa Kante, hanya ada dua tim unggulan yang bisa mengamankannya. Keduanya adalah Real Madrid dan Juventus. Pada awalnya keduanya sangat mendambakan jika Kante bisa bergabung.

Dengan mundurnya Juventus inilah membuat kubu Real Madrid semakin mudah dalam mengamankan Kante.

Nilai Jual Tinggi

Juventus memilih mundur dari perburuan Kante, tentu saja banyak alasan dari batalnya mereka. Dilansir media Italia, Si Nyonya Tua menganggap nilai jualnya sangat tinggi. Minimnya pemasukan saat ini, pihak Juventus juga sedang menghemat dana di bursa nanti.

Pihak Chelsea kabarnya akan mendengar klub yang berani membayar 80 juta pounds. Hal inilah yang membuat Juve memikirkan ulang keinginannya.

Dari mundurnya Juventus tersebut, kini Madrid akan tancap gas dan segera membicarakan perihal kontraknya. Bahkan pihak klub kini sudah melakukan kontak bersama agen Kante.

Ada kabar lanjutan jika Madrid juga akan membicarakan dana dan mencoba melakukan negosiasi kembali. Los Blancos tak ingin nilai terlalu tinggi dari harga yang sudah ditetapkan Chelsea sebelumnya.

Opsi Pengganti

Jika dalam pembicaraan soal Kante akan berakhir buntu, tentu saja Madrid juga akan ikut mundur dalam usaha mendapatkan Kante. Kabarnya Madrid juga sudah menyiapkan beberapa opsi pengganti lain.

Pada rencana memperkuat lini tengah Madrid, Zinedine Zidane sebenarnya sudah melihat beberapa pemain lain dalam bursa nanti. Dikabarkan Madrid kini juga sedang mengamati situasi Tanguy Ndombele dan Eduardo Camavinga.

Soal nilai beli, kedua pemain memang tidak setinggi Kante. Namun soal performa, keduanya saat ini sedang dalam puncak performa bersama timnya masing-masing.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara