BerandaLiga ItaliaJuventus Rekrut Wonderkid PSV, Mohammed Ihattaren

Juventus Rekrut Wonderkid PSV, Mohammed Ihattaren

Juventus baru saja berhasil merekrut wonderkid PSV Eindhoven, Mohammed Ihattaren. Gelandang berpaspor Belanda ini akan segera teken kontrak permanen dengan Bianconeri.

Sebelum bursa transfer musim panas 2021 ditutup, Juventus sebenarnya ramai diberitakan ingin memulangkan Miralem Pjanic dari Barcelona.

Gelandang berusia 31 tahun yang pernah berseragam Juventus itu memang kesulitan sejak gabung ke Camp Nou pada musim panas 2020 kemarin.

Namun kini manajemen Si Nyonya Tua tampaknya ogah meneruskan perburuan mereka demi memulangkan Pjanic ke Turin. Padahal Pjanic sendiri rela mendapat potongan gaji 20 persen demi kembali ke Turin.

Namun manajemen lebih memilih target lain ketimbang Pjanic. Salah satu target mereka adalah Mohammed Ihattaren yang baru saja deal dengan klub pemilik, PSV Eindhoven, laporan dari Fabrizio Romano. Gelandang yang baru berusia 19 tahun ini memang tidak sematang Pjanic.

Tapi jebolan asli akademik PSV itu dilabeli sebagai pemain muda terbaik dan bakal menjadi salah satu gelandang unggulan di masa depan.

Mampu bermain di berbagai posisi untuk lini tengah dan depan, tentu karakternya dibutuhkan oleh Juventus. Namun, sang pemain akan lebih dulu dipinjamkan ke Sampdoria sepanjang musim ini.

Kualitas dan bakat Ihattaren terlihat kala dia rutin dimainkan oleh PSV sebagai starter di musim lalu. Dengan catatan 22 penampilan, tiga gol dan dua assist khusus di kompetisi Liga Belanda.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini