Bolabola.id
Juventus Siap Tukar Guling Pemain Dengan Chelsea
Beranda ยป Juventus Siap Tukar Guling Pemain Dengan Chelsea

Juventus Siap Tukar Guling Pemain Dengan Chelsea

Juventus memang sudah banyak dikaitkan dengan beberapa pemain dibursa transfer mendatang. Baru-baru ini si Nyonya Tua dikabarkan tengah mengincar pemain Chelsea, Jorginho. Sang pelatih Juventus Sarri, memang tertarik untuk merekrut mantan anak asuhnya tersebut.

Diketahui Jorginho musim lalu memang menjadi anak asuh Sarri di Chelsea. Keduanya juga pernah menjalin kerjasama saat di Napoli. Kedekatan tersebut membuat Sarri ingin memboyong sang pemain ke Allians Stadium. Jika transfer ini terwujud, ini akan menjadi kerjasama yang ke 3 di klub yang berbeda bagi keduanya. Jorginho sendiri memang dianggap sebagai anak emas pelatih kebangsaan Italia ini.

Untuk merekrut pemain timnas Italia tersebut, Juventus memiliki cara tersendiri. Kabarnya Bianconeri akan menawarkan Chelsea untuk tukar pemain. Juventus berniat menyertakan Bernardeschi kedalam proses transfer Jorginho tersebut. Bernardeschi sendiri diketahui tidak menjadi pilihan utama Maurizzio Sarri.

Bernardeschi memang kerap menjadi alat tukar bagi Juventus. Sebelumnya sang pemain juga pernah dijadikan alat tukar saat dengan Milan saat Juventus menginginan Paqueta. Hal tersebut berlanjut ketika hendak menawar Donnaruma yang juga dari Milan. Terakhir, Juventus menawarkanya kepada Napoli sebagai tambahan untuk mendatangkan Arkadiusz Milik.

Harga Jorginho masih mahal

Saat melatih Chelsea, Sarri mendatangkan Jorginho dari Napoli dengan mahar 57 juta euro atau sekitar Rp 959 miliar. Jika Juventus menginginkan sang pemain, bukan tidak mungkin nilainya akan naik saat ini. Dengan market yang masih tinggi tersebut, Juventus berharap akan mendapatkan potongan dengan menyertakan Bernardeschi kedalam penawaran.

Sejak membela Chelsea, pemain berusia 26 tahun ini memang selalu menjadi pilihan utama. Baik dimasa kepelatihan Sarri maupun Frank Lampard saat ini. Statistik musim ini menunjukan sang pemain memang tak tergantikan, dia sudah mencatatkan 37 pertandingan dan mencetak 7 gol serta 2 assist.

Kontraknya bersama the Blues juga masih panjang, yaitu hingga 2023 mendatang. Sang pemain juga masih betah di London, dia menegaskan bahwa Chelsea adalah prioritas utamanya saat ini. Selain itu juga, menurut agen sang pemain, belum ada tawaran resmi yang datang dari Juventus.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara