Bolabola.id
Juventus Siapkan Tawaran Spesial Ngebet Boyong Chiesa
Beranda » Juventus Siapkan Tawaran Spesial Ngebet Boyong Chiesa

Juventus Siapkan Tawaran Spesial Ngebet Boyong Chiesa

Juventus sangat ambisius dalam mendatangkan Federico Chiesa. Bahkan pihak Juventus sudah menyiapkan dana yang spesial. Dana ini digunakan untuk menarik perhatian dari La Fiorentina

Dikabarkan bahwa I Bianconeri sangat ingin memboyong Chiesa pada musim depan. Bahkan dirinya sempat digosipkan jika telah melakukan perjanjian deal dengan si pemilik lama dari La Viola. Saat ini perjanjian tersebut tidak berlaku lagi yaitu sejak didatangkannya presiden klub yang baru yaitu Rocco Commisso. Alhasil pihak Juve harus bernegosiasi ulang para manajemen yang baru kepada tim yang markasnya ada di Artemio Franchi tersebut.

Si pemilik baru La Viola ternyata tidak menyambut tawaran ini dengan baik. Dirinya mengaku keberatan untuk melepas Chiesa. Kecuali jika hal itu merupakan kemauan sendiri dari Chiesa atau jika tawaran yang diberikan memang layak bagi si presiden grup tersebut. Seperti dilansir dalam media Calciomercato.com, pihaknya meminta dana sekitar 1 triliun rupiah untuk sang bintang mereka. Hal ini merupakan angka yang wajar terutama di masa saat coronavirus seperti saat ini.

Ketika mendengar kabar tentang tingginya dana yang ditawarkan, pihak Juventus lantas memulai tindakan. Si Nyonya Tua akan memulai rancangan penawaran spesial agar bisa merayu klub yang menjadi rival mereka tersebut. Rencananya adalah dengan menggunakan pemain yang akan dijadikan sebagai bagian dari tawaran klub yang dirancang oleh I Bianconeri ini.

Juventus Telah Menyiapkan Tiga Pemain  dari Transfer Untuk Chiesa

Pihak si Nyonya Tua saat ini sudah menyiapkan tiga nama yang digunakannya sebagai bagian dari penawaran untuk Chiesa. Ronaldo Madragora menjadi nama pertama dari kandidat yang diusung pada musim ini. Ronaldo Madragora saat ini masih berada di Udinese karena dipinjamkan oleh I Bianconeri. Pada musim depan, pemain ini akan kembali ke Turin.

Selanjutnya ada nama lain yang digunakan sebagai alat tukar Chiesa. Dia adalah bek yang masih bermain di Genoa yaitu Cristian Romero. Pemain ini dikabarkan sangat menarik la Viola untuk dipinangnya. Pasalnya La Viola memang membutuhkan tenaga optimal di lini belakang.

Pemain ketiga yang dijadikan penawaran dari Juventus adalah Luca Pellegrini. Dirinya adalah bek kiri yang saat ini masih dipinjamkan ke Cagliari.  Tak ayal lagu bahwa la Viola cukup membutuhkan Pellegrini.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara