Bolabola.id
Juventus Tak Akan Lepas Merih Demiral
Beranda ยป Juventus Tak Akan Lepas Merih Demiral

Juventus Tak Akan Lepas Merih Demiral

Keinginan kuat Arsenal untuk mengamankan Merih Demiral dipastikan akan gagal total. Jventus sebagai pemilik bek muda tersebut menyatakan tidak memasang banderol di bursa musim panas ini. Spekulasi dan masa depan sang pemain pun seakan menutup peluang Arsenal dalam mengejarnya.

Demiral merupakan pemain baru di kubu Juventus dalam beberapa musim ini. Dana sekitar 18 juta euro dikeluarkan Si Nyonya Tua demi memboyongnya ke Turin. Namun kepindahannya dari Sasuolo bukan menjadi berkah baginya.

Situasi Demiral di Juventus dibilang kurang menawan. Tidak menjadi prioritas utama dan sering hanya dimasukkan sebagai pemain pengganti. Membuat spekulasi kepindahannya menjadi bahan yang selalu diamati beberapa tim lain, termasuk Arsenal.

Juventus yang mengetahui situasi ini, mencoba memberikan jawaban tegas. Pihak tim tak akan mejual pemain Timnas Turki tersebut di jendela bursa.

Masih Memiliki Potensi

Dalam laporan yang sedang berkembang, Juventus kabarnya akan sekuat tenaga meyakinkan sang pemain mudanya. Bahkan Maurizio Sarri sudah merencanakan prospek jelas dalam musim depan dengan Demiral.

Sarri yakin jika Demiral masih layak menjadi pemain bintang seiring penampilannya di musim depan. Apalagi skill dan bakatnya sudah menarik sejumlah tim papan atas sampai saat ini.

Sarri juga sudah meminta pihak manajemen untuk tidak memasukkan nama Demiral dalam daftar jual Juventus. Bahkan jika ada tawaran dan proposal masuk yang ditujukan ke sang pemain, Sarri meminta klub menolaknya secara tegas.

Kondisi Demiral

Saat ini Demiral masih dalam pengawasan pihak medis karena masih didera cedera sejak bulan Januari lalu. Dalam kabar jika Demiral akan melalui masa pemulihan maksimal sampai bulan Juli nanti. Ada masalah di otot ACL dan membutuhkan pemulihan lebih lama.

Meski dalam pemulihan panjang, Sarri sudah menegaskan jika musim depan sang pemainnya akan bangkit dari keterpurukan ini. Bahkan Sarri yakin jika Demiral tidak akan menolak atas keinginan pelatihnya tersebut.

Pemain yang sudah tampil bersama timnas Turki tersebut masuk dalam daftar pemain muda berbakat yang dimiliki Juventus. Banyak kalangan berpendapat, jika Demiral merupakan opsi terbaik diantara bek muda lain yang sudah ada di skuad Juventus musim ini.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara