Bolabola.id
Juventus Terkejut Dengan Harga Jimenez
Beranda ยป Juventus Terkejut Dengan Harga Jimenez

Juventus Terkejut Dengan Harga Jimenez

Juventus membuka kesempatan dalam mendatangkan pemain depan di bursa ini. Kabarnya mereka menargetkan pemain Wolverhamton, Raul Jimenez. Namun setelah harga sang pemain dijelaskan ke mereka, kabarnya Juv terkejut dengan klausul penjualannya.

Bakal akan perginya Gonzalo Higuain di musim depan, membuat Nyonya Tua mencari inisiatif. Meski mereka sudah mengupayakan Arkadiusz Milik namun Napoli tak melepasnya murah. Kabarnya Napoli hanya akan mendengarkan tim yang datang membaa 40 juta euro jika menginginkan pemainnya.

Dari keterikatan Juventus dengan Jorge Mendez, lalu Juve memintanya agar medekati Jimenez. Sebenarnya sudah ada pembicaraan yang cukup intens dalam keinginan mereka ini. Namun indikasi nilai yang tinggi, membuat kubu Turin memikirkan ulang atas keinginannya itu.

Dinilai Terlalu Mahal

Wolverhampton kabarnya meminta agar raksasa Italia ini menebusnya dengan dana 50-60 juta euro. Bahkan mereka tak akan memakai opsi pertukaran pemain dalam langkah pembahasan transfer itu. Hal inilah yang memberikan kejutan ke Juventus dala usahanya mendekati Jimenez.

Manajemen Juventus menganggapnya jika nilai beli Jimenez sangat tidak masuk akal. Meski dalam penampilan bersama Wolves selama ini, Jimenez memang menunjukkan kinerja apik di kompetisi Liga Premier Inggris.

Musim ini saja Jimenez sudah menyumbangkan 22 gol dalam 44 penampilannya. Bukan hanya itu saja dia juga sudah menorehkan 10 assist ke Wolves. Namun ada yang mengganjal bagi benak Juve, karena sang pemain pada musim ini saja sudah berusia 29 tahun.

Selama ini level Jimenez memang hanya sebatas lokal saja. Dia belum pernah mengenyam komepetisi Eropa Sehingga Juventus menilai jika dia bukan pemain sekelas bintang yang layak dibeli mahal. Kini Juve juga ingin mengajukan proposal peminjaman.

Dan jika di akhir peminjaman akan ada opsi pembelian, maka Juve ingin memakai sistem pertukaran pemain. Sampai saat ini pihak pemilik Jimenez belum memberikan kabar lanjutan soal ini.

Peminat Lain

Sampai saat ini bukan hanya Juventus saja yang memiliki hasrat dalam membidik Jimenez. Kabarnya Real Madrid juga sempat terkesan atas permainannya. Bahkan raksasa La Liga juga sempat akan menganggarkan dana di musim panas ini.

Selain itu, di level Liga Premier Inggris Manchester United juga pernah mengungkapkan ingin juga membelinya. Namun dalam kabar lanjutan, MU menginginkan pemain yang lebih muda dalam perburuan pemain di bursa musim panas nanti.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara