Bolabola.id
Kabar Baik Buat Liverpool
Beranda » Kabar Baik Buat Liverpool

Kabar Baik Buat Liverpool

Bolabola.id –

Kabar baik menyelimuti Jurgen Klopp menjelang laga Liverpool vs Atletico Madrid Kamis dini hari nanti. Dia kembali bisa memainkan Jordan Henderson dan Andrew Robertson yang telah absen dalam lima laga terakhir.

Henderson kembali ke tim setelah mengalami cedera hamstring saat Liverpool takluk 0-1 di markas Atletico, 18 Februari lalu. Cedera itu memaksa Henderson absen empat pertandingan.

Dalam empat laga tersebut, Liverpool meraih dua kemenangan dan menelan dua kekalahan. Salah satu kekalahan terjadi saat dipermak Watford 0-3 yang membuat rekor 44 laga tidak terkalahkan The Reds terhenti.

Meskipun demikian, Klopp juga memastikan mereka masih tak bisa menurunkan Alisson Becker. Penjaga gawang asal Brasil itu mengalami cedera pada sesi latihan sebelum laga kontra Chelsea pekan lalu.

“Henderson siap bermain. Apa yang kami lakukan dengan dia? Saya tak tahu. Sebenarnya saya tahu, tetapi saya tak mau mengatakannnya. Alisson pasti tak akan bermain,” kata Klopp dalam konferensi pers menjelang laga itu.

Kehilangan Henderson sempat membuat skuad Liverpool limbung. Mereka mengalami tiga kekalahan dari lima laga terakhir itu. Selain dibungkam Atletico Madrid dan Chelsea, Liverpool secara mengejutkan juga tumbang dari tim penghuni zona degradasi Watford.

Posisi Alisson akan kembali ditempati kiper kedua Adrian. Mantan kiper West Ham itu juga dimainkan sebagai starter saat mengalahkan Bournemouth.

Avatar
Andri

Olah raga sepak bola adalah sekedar hiburan sampingan dikala senggang buat Saya. Informasi seputar perseteruan dalam kompetisi bola adalah sesuatu yang menarik untuk diikuti. Saya hanya sekedar menyalurkan hobi menulis tentang berita olah raga hari ini.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara