BerandaLiga SpanyolKalah dari Bayern, Pedri dan Jordi Alba Alami Cedera

Kalah dari Bayern, Pedri dan Jordi Alba Alami Cedera

Nasig buruk tak hentinya menghantui Barcelona musim 2021/22 ini. Tidak hanya dihajar Bayern Munchen 0-3 di laga pertama Grup E Liga Champions 2021/22, kini El Barca juga harus menambah daftar pemain cedera mereka.

Dua pemain yang dimaksud adalah bek kiri utama, Jordi Alba dan gelandang muda, Pedri. Keduanya turun sejak menit pertama di laga kontra Bayern, meski Alba akhirnya ditarik pada menit ke-74 untuk diganti oleh Alex Balde. Kini keduanya dikonfirmasi harus menepi hingga batas waktu yang belum ditentukan.

“Pedri merasakan sakit di paha kiri. Klub tak akan mengambil risiko dan dia harus istirahat di laga berikutnya. Hal serupa juga berlaku untuk Alba. Hasil tes menunjukkan cedera hamstring. Kami belum bisa memutuskan kapan mereka bisa kembali merumput,” ujar sumber resmi klub.

Pedri dan Alba bukan dua pemain pilar Barcelona pertama yang harus masuk ruang perawatan. Mereka menyusul nama-nama lainnya yakni Ousmane Dembele, Ansu Fati, Sergio Aguero, dan Martin Braithwaite. Hal ini memberi tekanan lebih karena Barcelona dituntut menang di laga berikutnya melawan Granada jika ingin tetap bersaing di papan atas klasemen Liga Spanyol.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini