BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsKalah Kelas, PSG Ditekuk Manchester City Di Paris

Kalah Kelas, PSG Ditekuk Manchester City Di Paris

PSG gagal menunjukkan kualitas terbaik mereka menghadapi Manchester City di Parc des Princes. Neymar cs pun harus menyerah kalah dengan skor 2-1 pada leg pertama semifinal Liga Champions tersebut.

Hasil tersebut tentunya tak menguntungkan PSG dalam upaya berburu tiket ke final Liga Champions. Di leg kedua di kandang City, Etihad Stadium, pekan depan, PSG wajib menang, minimal dengan selisih dua gol untuk lolos ke partai puncak.

Sebaliknya, Manchester City memiliki tugas yang lebih mudah untuk melenggang ke final. Tim besutan Pep Guardiola tinggal membutuhkan hasil imbang untuk bisa memastikan tiket final Liga Champions pada leg kedua mendatang.

Tampil di Parc des Princes, Paris, Citizen sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Marquinhos di menit 15. Kapten PSG tersebut menjebol gawang City dengan sundulannya, menyambut umpan silang Angel di Maria.

Balasan Citizen tercipta di di pertengahan babak kedua. Kevin de Bruyne menyamakan kedudukan di menit 64, memaksimalkan umpan dari Oleksandr Zinchenko dan melesakkan bola ke gawang Keylor Navas dengan sepakannya.

Tendangan bebas Riyad Mahrez di menit 71 , menyusul pelanggaran yang dilakukan Leandro Daniel Paredes, yang kemudian menentukan kemenangan City di laga tersebut.

PSG semakin terpuruk setelah Idrissa Gana Gueye mendapat kartu merah di menit 77. Kalah jumlah pemain dan terus berada dalam tekanan, PSG gagal menyamakan kedudukan hingga akhir laga. Manchester City pun membawa modal kemenangan dengan skor akhir 2-1 pada laga leg pertama semifinal Liga Champions ini.

MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini