BerandaLiga SpanyolKalah, Koeman Kritik Penampilan Nico Gonzalez

Kalah, Koeman Kritik Penampilan Nico Gonzalez

Barcelona akhirnya harus menelan kekalahan di laga lanjutan Liga Spanyol menghadapi Atletico Madrid. Ronald Koeman selaku pelatih langsung melempar kritikan pada penampilan Nico Gonzalez.

Bagaimana tidak, pasca dipermalukan Benfica 0-3 di Liga Champions pada kamis (30/9) WIB, kini Barcelona kembali dihantam kekalahan, yakni dari Atletico Madrid di lanjutan pekan ke-8 Liga Spanyol.

Pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona yang dihelat di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (03/10) dini hari WIB tadi, berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk tuan rumah.

Gol Thomas Lemar dan Luis Suarez di babak pertama cukup untuk mengunci tiga poin bagi Los Rojiblancos.

“Saya rasa masalah yang sama terus terjadi pada kami. Lini tengah memberi begitu banyak ruang kepada lawan. Lemar berlari bebas dan Nico Gonzalez membiarkannya, terjadilah gol pertama,” kata Koeman dikutip dari Barca Blaugranes.

“Ini bukan masalah baru, saya sudah berulang kali meminta para gelandang kami untuk jangan kehilangan fokus. Tapi terjadi lagi dan lagi,” tutupnya.

Skor 2-0 untuk kemenangan Atletico Madrid membuat mereka naik ke posisi kedua dengan 17 poin membuntuti Real Madrid yang ada di urutan pertama.

Sementara Barcelona yang menelan kekalahan perdana di Liga Spanyol musim 2021/2022 ini, harus merosot ke posisi sembilan dengan mengantongi 12 poin.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini