BerandaLiga InggrisKalah Saing dengan Ramsdale, Leno Siap Tinggalkan Arsenal

Kalah Saing dengan Ramsdale, Leno Siap Tinggalkan Arsenal

Perlahan tapi pasti, sosok Bernd Leno mulai tersingkir dari posisi kiper utama Arsenal. Hal ini nampak dari dirinya yang tidak lagi diturunkan sebagai starter di tiga laga Liga Inggris terakhir Arsenal dan turun derajat menjadi pelapis bagi kiper anyar, Aaron Ramsdale.

Sayang bagi Leno, penampilan Ramsdale justru cemerlang dengan tiga kemenangan, termasuk dua cleansheet dari tiga laga terakhir kala dia diturunkan. Hal ini pun membuat rumor kepergian Leno di akhir musim 2021/22 makin mencuat, apalagi dengan ketertarikan dari Inter Milan.

“Saya masih berupaya memahami mengapa saya dicoret dari tim utama. Apapun alasannya, itu bukan karena penampilan saya. Namun keputusan manajer tetap harus saya hormati meski tidak mudah,” ujar Leno dilansir Skysport.

Leno sendiri sejatinya sudah sempat dipercaya sebagai starter di awal musim oleh Arteta. Sayangnya dari tiga pekan pertama Liga Inggris kontra Brentford, Chelsea, dan Man City, Arsenal kalah secara beruntun dan gawang Leno kebobolan sembilan gol. Rentetan hasil buruk tersebut yang juga membuat Arsenal sempat berkutat di dasar klasemen.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini