BerandaLiga InggrisKalahkan Chelsea, Mikel Arteta Kritik Balik Media

Kalahkan Chelsea, Mikel Arteta Kritik Balik Media

Hasil mengejutkan diraih oleh Arsenal di lanjutan pekan ke-36 Liga Inggris. Bertandang ke markas Chelsea, Stamford Bridge, The Gunners justru menang tipis 1-0 berkat gol Emile Smith Rowe.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun tidak segan melontarkan kritikan kepada media pasca kemenangan atas Chelsea. Dia menanggapi komentar media-media Inggris yang memojokkan timnya dengan menyatakan jika para pemain Arsenal enggan tampil maksimal di setiap laga.

“Saya tidak paham apa yang mereka (media) lihat, namun saya pastikan tidak ada yang ‘rusak’ di skuat kami. Para pemain saya selalu bersemangat setiap kali bertanding, itu bisa Anda lihat sejak laga kontra Chelsea dimulai,” ujar Arteta dilansir Mirror.

“Para pemain saya akan selalu memberikan 100% bahkan 120% ketika bertanding. Meskipun jika kami hanya bertarung untuk posisi ke-7 atau ke-8. Saya akan selalu membela mereka karena saya tahu apa yang mereka berikan,” tutupnya.

Kemenangan atas Chelsea sendiri bisa dikatakan sebuah keberuntungan. Pasalnya Chelsea menguasi 68% bola dan juga melepaskan 15 tembakan. Di sisi lain Arsenal hanya melepaskan lima tembakan dengan dua tembakan tepat sasaran.

Kalahkan Chelsea, Mikel Arteta Kritik Balik Media
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini