BerandaLiga LainnyaDuniaKalahkan Uruguay, Argentina Dekati Brasil di Klasemen

Kalahkan Uruguay, Argentina Dekati Brasil di Klasemen

Kemenangan 3-0 atas Uruguay pada Senin (11/10) pagi tadi WIB membuat Argentina mendekati Brasil di puncak klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL.

Ketiga gol untuk Tim Tango diukir oleh para pemain bintangnya, termasuk Lionel Messi yang membuka skor pada menit ke-36, disusul oleh Rodrigo De Paul menjelang jeda turun minum dan kemudian oleh Lautaro Martinez pada interval kedua.

Hasil tersebut membantu tim besutan Lionel Scaloni mengikis jarak dengan pemuncak klasemen menjadi enam poin, lantaran Brasil ditahan tanpa gol oleh Kolombia di partai lain.

Ini merupakan pertandingan pertama yang gagal dimenangkan oleh Tim Samba setelah melalui sembilan pertandingan di ajang ini dengan menyapu bersih tiga poin penuh.

Sementara itu di partai-partai lainnya, Chile, Bolivia, dan Venezuela sama-sama menjaga asa untuk bisa lolos ke Qatar pada tahun depan dengan meraih kemenangan keduanya di ajang ini.

Rekap hasil kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL, 11 Oktober 2021:

Bolivia 1-0 Peru – (Ramiro Vaca 82’) – (Kartu Merah: Henry Vaca [BOL] 75’)

Venezuela 2-1 Ekuador – (Darwin Machis 45+1’, Eduard Bello 64’; Enner Valencia 37’ [p])

Kolombia 0-0 Brasil

Argentina 3-0 Uruguay – (Lionel Messi 38’, Rodrigo De Paul 44’, Lautaro Martinez 62’)

Chile 2-0  Paraguay – (Ben Brereton 68’, Mauricio Isla 72’) – (Kartu Merah: Charles Aranguiz [CHI] 74’; Omar Alderete [PAR] 89’)

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini