Bolabola.id
Kalidou Koulibaly Buka Peluang, Tiga Klub Masih Mengantri
Beranda ยป Kalidou Koulibaly Buka Peluang, Tiga Klub Masih Mengantri

Kalidou Koulibaly Buka Peluang, Tiga Klub Masih Mengantri

Para klub yang berminat mengamankan jasa Kalidou Koulibaly mungkin bisa bernafas lega saat ini. Pasalnya bek Napoli tersebut dikabarkan siap membuka peluang hijrah ke klub lain musim depan.

Sudah bukan hal baru jika bek Napoli tersebut tengah menjadi incaran para klub raksasa beberapa musim terakhir. Performanya yang luar biasa semakin meningkatkan reputasinya sebagai salah satu bek terbaik di Italia.

Tak sering setiap menjelang bursa transfer nama bek asal Prancis tersebut selalu dikaitkan dengan para klub raksasa. Namun hingga sejauh ini Koulibaly masih bertahan membela pertahanan Napoli.

Menjelang bursa transfer saat ini pun tak berbeda Koulibaly dikaitkan dengan tiga raksasa asal Inggris. Yakni Manhcester United, Liverpool, hingga yang paling sering dikaitkan Manchester City.

Mengenai hal tersebut, Koulibaly sempat memberikan pernyataannya kepada Radio Kiss Kiss. Menurut bek Napoli tersebut bisa bertahan di Napoli bisa saja membuat dirinya bahagia.

Namun ia tak menjamin bahwa dirinya bisa terus menjaga lini pertahanan Napoli di musim mendatang. Sedangkan tentang tiga klub yang tengah mengantri jasanya tersebut menurutnya perlu pembicaraan lebih lanjut.

Koulibaly memang tak ingin memberikan jawaban secara langsung terkait masa depannya tersebut. Pasalnya bek 29 tahun tersebut ingin fokus membantu Napoli terlebih dahulu untuk bersaing memperebutkan juara.

Meski demikian, pihak Napoli malah memberikan pernyataan mengejutkan. Pasalnya raksasa asal Italia tersebut tak masalah jika melepas salah satu beknya tersebut.

Namun tentu saja para pembeli tak akan bisa dengan mudah mendapatkannya. Melihat reputasi sang bek dan kontraknya yang masih panjang, dikabarkan Napoli bakal mematoknya di kisaran 100 juta euro.

Belum Ada Penawaran Resmi

Kalidou Koulibaly Buka Peluang, Tiga Klub Masih Mengantri

Selain itu, pihak Napoli juga sempat memberikan informasi bahwa sejauh ini masih belum ada penawaran resmi. Termasuk dari Manchester City yang sempat dikabarkn telah mencoba menawar bek asal Senegal tersebut.

Bahkan sebelumnya sempat beredar kabar Koulibaly bersedia untuk bermain bersama Manchester City di musim depan. Namun pernyataan dari pihak Napoli tersebut jelas membantah langkah Manchester City untuk mengamankan Koulibaly.

Salah satu petinggi Napoli pun juga sempat memberikan keterangan. Bahwa Koulibaly telah menjadi aset yang penting bagi Napoli. Untuk permasalah transfer perlu adanya menimbang lebih lanjut dengan pemainnya tersebut.

Koulibaly memang masih memiliki kontrak yang cukup panjang di Napoli. Dengan kemampuannya tersebut sudah seharusnya raksasa italia tersebut tak melepasnya dengan mudah.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara