Bolabola.id
Kandidat Rekan Duet Tepat Ronaldo di Musim Depan
Beranda ยป Kandidat Rekan Duet Tepat Ronaldo di Musim Depan

Kandidat Rekan Duet Tepat Ronaldo di Musim Depan

Juventus memang saat ini sedang membangun kekuatan di lini depannya. Apalagi mereka hanya menyisakan Cristiano Ronaldo sebagai tumpuan penyerangan pada musim ini.

Meskipun tampil menawan dengan raihan 28 gol pada musim ini, tentu saja Ronaldo membutuhkan rekan yang sepadan. Dengan begitu maka dukungan rekan duet akan membuatnya semakin cemerlang pada musim baru nantinya.

Untuk menghadirkan prestasi yang lebih banyak pada musim depan nantinya, juventus memang harus mempersiapkan sekuatnya secara lebih matang. Gonzalo Higuain juga dipastikan akan dijual Juventus pada bursa nanti.

Lubang yang ditinggalkan oleh pemain Argentina tersebut memang harus segera ditutup. Meskipun Paulo Dybala masih tersedia, padatnya kompetisi tentu akan menguras habis tenaga mereka.

Di bawah ini merupakan beberapa pemain depan yang layak menemani Cristiano Ronaldo di Juventus pada musim depan.

Arkadiusz Milik

Napoli mungkin akan bersiap menjual Arkadiusz Milik pada bursa transfer nanti. Kabarnya gennaro Gattuso sudah tidak tertarik untuk meneruskan kerjasamanya dengan sang pemain. Maka dari itu kesempatan untuk merekrutnya sangatlah besar.

Pelatih Juventus Maurizio Sari memang sudah mengetahui karakter dari Milik. Mengingat dia adalah aktor mendaratnya dia di Napoli pada era kepelatihannya.

Jika terjadi kegagalan, ada kemungkinan besar jika Arkadiusz Milik akan menerima pinangan Atletico Madrid dan Tottenham yang sangat menginginkannya di bursa ini.

Mario Mandzukic

Meski sudah pernah menjadi bagian penting Juventus, Mandzukic kemungkinan bisa ditarik lagi. Pemain yang sudah mengenal seluk beluk Juve ini bisa saja menjadi pengganti yang cocok buat kepergian Higuain.

Mungkin masih ada rasa tak suka Mandzukic ke Maurizio Sarri. Karena sang pelatih lebih menganak emaskan Higuain ketimbang dia. Namun dari segi performa, Mandzukic sudah paham benar karakter Ronaldo. Dia bisa jadi rekan terbaiknya lagi di musim depan.

Patrik Schick

Pemain AS Roma yang dipinjamkan ke RB Leipzig ini bisa juga jadi opsi. Apalagi penampilannya semasa dalam peminjaman juga lumayan menawan. Selama musim ini dia sudah mengemas 22 laga dan mencetak 10 gol.

Namun dalam usaha mendapatkannya, Juve juga harus melihat kondisi dari tim peminjam. Mengingat sudah ada kesepakatan dengan Roma jika dia bisa dibeli dalam klausul peminjamannya yang usai di musim ini.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara