BerandaLiga InggrisKane Belum Siap Kembali Kala Tottenham Hadapi Wolves

Kane Belum Siap Kembali Kala Tottenham Hadapi Wolves

Kerinduan para fans Tottenham untuk melihat aksi kapten mereka, Harry Kane belum akan terpenuhi dalam waktu dekat. Pemain Timnas Inggris tersebut sudah absen di laga pekan pertama Liga Inggris melawan Man City dan berpeluang besar kembali absen di pekan kedua melawan Wolves (22/8) WIB.

Saat ini Kane juga tidak dibawa dalam laga play-off Liga Konferensi UEFA melawan Pacos Ferreira yang akan dilangsungkan Jumat (20/8) WIB. Manajer Tottenham, Nuno Espirito Santo pun tidak mengetahui apakah Kane bakal kembali dalam waktu dekat.

“Itu tidak bisa saya jawab (ketersediaan Kane melawan Wolves), namun bisa saya pastikan kondisinya telah membaik. Kami akan melakukan evaluasi terkait kebugarannya di haru Jumat. Saya harap kami bisa kembali menurunkan Kane secepatnya,” ujar Nuno dilansir Evening Standard.

Tottenham sendiri sepertinya tidak sepenuhnya merindukan kehadiran Kane untuk saat ini. Tanpa sang kapten, mereka mampu menang 1-0 di pekan pertama melawan Man City. Kala itu gol tunggal dari Son Heung Min cukup untuk memberikan tiga poin bagi Tottenham.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini