Bolabola.id
Kane Mungkin Bisa Mendapatkan Tempat di Serie A
Beranda ยป Kane Mungkin Bisa Mendapatkan Tempat di Serie A

Kane Mungkin Bisa Mendapatkan Tempat di Serie A

Kapten kesebelasan The Three Lions, Hary Kane musim ini seringkali menjadi sorotan media. Kemampuannya berada di garis depan tak perlu di ragukan lagi. Bahkan gol menjadi hal yang hampir selalu ia dapatkan ketika berada di garis depan.

Sejauh ini ia masih menjadi andalan skuat The Three Lions. Bersama Tottenham torehannya luar biasa, dalam 278 penampilan ia telah mencatatkan 181 gol. Oleh karena itu ia seringkali digadang gadang sebagai salah satu striker terbaik di dunia saat ini.

Tak hanya memiliki bakat, Kane juga memiliki karakter yang apik. Hingga karirnya bersama timnas Inggis juga bersinar. Dengan kapasitas tersebut sudah cukup bagi Kane untuk menarik minat para klub raksasa Eropa. Sejauh ini terdapat empat klub yang seringkali dirumorkan menjadi tempat berlabuh pemain asal Inggris tersebut.

Mengenai kapten Tottenham tersebut, komentar mengejutkan datang langsung dari eks bomber Inter Milan, Christian Vieri. Menurutnya striker sekelas Hary Kane bisa memperoleh kesuksesan jika bermain di Italia ataupun Spanyol.

Menurut pandangan Vieri, sosok Hary Kane berbeda dengan kebanyakan striker asal Inggris lainnya. Ia tak memiliki cukup kekuatan fisik seperti Lukaku. Namun kemampuannya dalam berlari, tembakan, bahkan menggiring bola diatas rata-rata para pemain lainnya. Karakter pemain seperti itulah yang tepat untuk bermain di Italia ataupun Spanyol.

La Liga dan Serie A akan menjadi pilihan yang menarik bagi Kane setelah meninggalkan Tottenham. Teknik dan kualitasnya sudah cukup membuktikan bahwa dirinya mampu berada di luar Inggris. Selain itu Vieri menambahkan bahwa melihat Hary Kane mengingatkan dirinya pada Alan Shearer.

Juventus Bisa Jadi Pilihan Yang Tepat

Kane Mungkin Bisa Mendapatkan Tempat di Serie A

Sejauh ini Juventus menjadi salah satu tim yang disebut sebut kandidat kuat tempat berlabuh Kane pada musim depan. Menurut kabar yang beredar meski tengah mengalami masalah pandemi virus corona. Juventus diyakini akan tetap berkiprah di bursa transfer mendatang.

Menurut kabar yang beredar baru baru ini bahkan Kane sudah masuk dalam daftar perkiraan pemain Juventus di musim depan. Kendati demikian sejatinya Hary Kane masih belum memberikan pernyataan resmi mengenai hengkangnya pada musim depan.

Meski sebelumnya Kane sempat mengungkapkan bahwa ia bisa dengan mudah meninggalkan Tottenham. Terlebih jika skuat The Three Lions tak bisa mengimbanginya dalam memburu trofi.

Pihak Tottenham diyakini sejauh ini masih berusaha untuk membuat kapten timnya tersebut bertahan. Bahkan The Three Lions telah mematok harga fantastis di atas 100 juta euro.

 

 

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara