BerandaLiga InggrisKane Ogah Bicara Masa Depannya Sekarang

Kane Ogah Bicara Masa Depannya Sekarang

Harry Kane menolak membicarakan seputar masa depannya di Tottenham Spurs, untuk saat ini ia hanya fokus membela Inggris di turnamen internasional.

Dilansir dari The Sun, Kane menganggap perannya di timnas saat ini lebih penting daripada soal masa depannya di klub. “Memikirkan soal masa depan justru membuat pikiranku tidak fokus dan kontra produktif saat ini. Jadi aku pilih untuk berkerja keras membawa Inggris sejauh mungkin dan soal masa depan akan kita bicarakan nanti setelah Euro.”

Sejumlah klub dikaitkan dengan Kane, seperti Manchester City dan United yang sama-sama ngebet membawanya keluar London. Apalagi Spurs sudah kehilangan peluang di Liga eropa setelah dikalahkan Dinamo Zagreb.

Namun demikian, Kane tidak ingin berakhir seperti Wayne Rooney. Pemain yang sukses di level klub namun tidak mampu membawa three Lions meraih trofi. “Aku tidak ingin hal itu. Jadi fokusku sekarang adalah untuk Inggris, membantu tim ini sekuat tenagaku.”

Kane Ogah Bicara Masa Depannya Sekarang
Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini