Bolabola.id
Kante Jadi Target Utama Transfer Los Galacticos
Beranda ยป Kante Jadi Target Utama Transfer Los Galacticos

Kante Jadi Target Utama Transfer Los Galacticos

Madrid, setelah berhasil memastikan diri sebagai juara La Liga musim ini, El Real langsung mulai menyusun rencana transfernya di musim panas ini. Menurut informasi, Los Galacticos sangat tertarik untuk membajak N’Golo Kante dari Chelsea.

Real Madrid memang tampil sangat mengesankan di paruh kedua La Liga Spanyol musim ini. Hasil positif terus di dapatkan Eden Hazard dkk sampai akhirnya bisa menggeser Barcelona dari puncak klasmen La Liga Spanyol. Zizou sendiri mengaku sangat puas dengan performa apik yang di tampilkan Sergio Ramos cs di tahun 2020 ini.

Akan tetapi, kesuksesan merengkuh trofi La Liga musim ini tidak membuat klub berjuluk Los Blanco situ berpuas diri. Kabarnya Real Madrid sudah menyusun rencana transfer untuk memperkuat diri pada bursa musim panas ini. Zizou pun di laporkan sudah menemukan target utamanya di jendela transfer nanti. Kabarnya El Real ingin segera mengamankan tanda tangan N’Golo Kante dari Chelsea.

Incaran Lama

Zinedin Zidane sebenarnya sudah cukup lama mengagumi gelandang berkebangsaan Prancis ini. Menurut Zizou, N’Golo Kante merupakan salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia dalam beberapa tahun terakhir. Karena itulah Zidane sangat ingin memboyongnya ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

Harapannya, kehadiran N’Golo Kante bisa memberikan persaingan ketat di lini tengah Real Madrid pada musim depan. Seperti yang di ketahui, Casemiro musim ini tidak mempunyai pesaing yang sepadan di lini tengah Real Madrid.

Harga Mahal

Sementara itu, kubu London Biru di kabarkan sudah siap berpisah dengan N’Golo Kante pada musim panas ini. Menurut laporan, Chelsea saat ini butuh tambahan dana untuk belanja di jendela transfer. Menurut laporan, The Blues telah mematok harga sebesar 60 juta euro untuk gelandang berusia 29 tahun.

Angka tersebut tentu cukup besar bagi Real Madrid yang tengah mengalami masalah finansial akibat Covid-19. Presiden Los Blancos yaitu Florentino Perez juga telah mengatakan bahwa Real Madrid tidak akan belanja besar pada musim panas ini. Kemungkinan, El Real bakal mencoba mengambil opsi tukar tambah untuk memangkas harga mantan bintang Leicester City ini.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara