Bolabola.id
Kante Pergi, 3 Tim Ini Bisa Jadi Tujuannya
Beranda » Kante Pergi, 3 Tim Ini Bisa Jadi Tujuannya

Kante Pergi, 3 Tim Ini Bisa Jadi Tujuannya

Kabar mengejutkan datang dari pihak Chelsea. Mereka akan mempersilahkan N’golo Kante pergi jika sang pemain menginginkannya. Namun pihak klub juga akan menerima pinangan tim lain yang memang datang di bursa transfer nanti. Asalkan dana penawarannya cocok sesuai permintaan klub.

Kante sejauh ini memang dikenal sebagai sosok krusial di kubu Chelsea. Perannya sangat vital sejak dia datang disana. Dia juga sudah mengantarkan Prancis juara dunia. Hal inilah yang membuat sosoknya semakin fenomenal di sejumlah nama gelandang papan atas Eropa saat ini.

Kondisi kebugaran Kante memang mengkhawatirkan Selama musim ini. Makanya sang pemain lebih sering duduk sebagai penghangat bangku cadangan. Lampard yang mengetahui situasi pemainnya pun tidak ingin mempertahankan dia jika musim depan tidak menjanjikan tampil secara maksimal.

Chelsea sendiri juga tidak ingin melakukan spekulasi mempertahankannya lebih lama. Mengingat usia sang pemain saat ini sudah menginjak 29 tahun. Dari segi keuangan, harga pemain yang masih tinggi bisa dijadikan penambah finansial berburu pemain baru pada bursa transfer.

Jika dia hengkang, ada sejumlah tim yang bisa menjadi destinasi tujuannya. Beberapa tim yang bisa dianggap tepat untuk labuhan Kante adalah dibawah ini.

Inter Milan

Inter Milan saat ini ditukangi oleh Antonio Conte. Dia sudah memahami karakter yang diperagakan oleh N’Golo Kante. Makanya sang pemain bisa memilihnya sebagai salah satu tujuan yang potensial.

Saat itu sang pemain datang ke Chelsea yang masih dilatih oleh Conte. Dia juga ikut menyumbangkan gelar Liga Inggris pada musim 2016/17.

Dengan kedatangan Kante di skuad Inter Milan, pada musim depan tentu saja mereka akan semakin kuat bersaing dalam perburuan scudetto.

PSG

Tim kaya raya dari Prancis, PSG memang hobi mengoleksi pemain bintang. Target mereka pada musim depan adalah mampu mengangkat trofi Liga Champions.

Kante merupakan pemain berpengalaman yang bisa dijadikan pembelian bagus untuk PSG. Jika dia kembali ke Prancis tentu saja kesempatannya bermain akan jauh lebih maksimal. Duetnya dengan Marco Verratti tentunya akan membuat lini tengah PSG semakin memiliki warna baru.

Real Madrid

Garansi bermain juga akan didapatkan Kante jika ke Real Madrid. Zinedine Zidane sudah mengagumi kinerja sang gelandang selama ini. Bahkan dia rela jika harus menganggakan dana khusus dalam membajak Kante ke Spanyol di bursa nanti.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara