BerandaLiga SpanyolKarena Messi, Neymar Ogah Perpanjang Kontrak di PSG?

Karena Messi, Neymar Ogah Perpanjang Kontrak di PSG?

Lionel Messi bisa jadi membatalkan niatan Neymar untuk bertahan di Paris Saint-Germain, karena sang mega bintang asal Argentina nampaknya akan bertahan di Barcelona.

Neymar sudah membicarakan pembaruan kontraknya bersama PSG selama beberapa pekan terakhir, karena ikatannya akan segera berakhir pada musim panas tahun depan.

Namun demikian, L’Equipe via Mundo Deportivo menyebut bahwa sang penyerang asal Brasil menangguhkan negosiasi karena ingin tahu bagaimana niatan Barca selanjutnya tentang Messi.

La Pulga sudah dibicarakan akan meninggalkan Camp Nou ketika kontraknya habis pada musim panas tahun ini, namun pengunduran diri Josep Maria Bartomeu, kembalinya Joan Laporta ke kursi kepresidenan serta perbaikan prestasi tim di lapangan nampaknya berhasil membujuk Messi untuk bertahan.

Presiden PSG sudah mengatakan kepada Barca bahwa Neymar tidak akan dijual, namun eks bintang Santos itu sudah sering kali menyatakan harapannya untuk bisa bermain bersama Messi lagi pada suatu hari.

Dengan kontrak yang tinggal menyisakan setahun, Barca kabarnya akan coba menawar mantan bintangnya dengan mahar 100 juta euro pada musim panas ini.

Untuk musim ini, Neymar tidak memberikan cukup banyak gol dan assist (tujuh gol dan empat assist) dari hanya 15 kali bertanding di Ligue 1, namun memang kontribusinya tak cukup dihitung dari sumber ini saja.

Karena Messi, Neymar Ogah Perpanjang Kontrak di PSG?
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini