BerandaLiga SpanyolKarim Benzema Masih Bermimpi Raih Ballon d'Or

Karim Benzema Masih Bermimpi Raih Ballon d’Or

Penampilan impresif Karim Benzema bersama Real Madrid sepanjang musim 2020/21 silam membuat dirinya kembali masuk ke dalam kandidat peraih gelar Ballon d’Or 2021. Hal itu dipastikan setelah namanya tercantum di 30 kandidat teratas untuk tahun ini.

Berbicara jelang laga final UEFA Nations League antara Prancis kontra Spanyol, Benzema mengaku jika dia sudah memgimpikan gelar Ballon d’Or sejak dirinya masih anak-anak. Dia secara terbuka menyatakan jika semua yang dia lakukan ditujukan agar suatu saat bisa mengangkat trofi individual tersebut.

“Saya akui, saya sudah memimpikan untuk mengangkat trofi Ballon d’Or sejak saya masih kecil. Itu impian semua pemain profesional. Sepanjang karier saya, saya berusaha keras untuk tampil maksimal agar suatu saat saya bisa mengangkat trofi tersebut setidaknya satu kali,” ujar Benzema dilansir France 24.

“Namun yang lebih penting adalah saya kini bahagia saat bermain, dan orang-orang juga bahagia melihat permainan saya. Di sepakbola modern, banyak striker berusia 30 tahun lebih yang tetap produktif, dan saya ingin tetap seperti itu,” tutupnya.

Kendati demikian, kans Benzema untuk masuk ke tiga besar bisa dibilang kecil seiring dengan minimnya pencapaian Real Madrid di musim 2020/21 silam. Sejauh ini tiga kandidat yang dikabarkan bakal berada di posisi teratas adalah Lionel Messi (Paris Saint-Germain/Argentina), Robert Lewandowski (Bayern Munchen/Polandia), dan Jorginho (Chelsea/Italia).

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini