BerandaLiga IndonesiaKata Persija Soal Status Bambang Pamungkas

Kata Persija Soal Status Bambang Pamungkas

Bambang Pamungkas tak lagi jadi manajer. Persija pun angkat bicara perihal kabar tersebut. Padalah, sebelumnya Bambang Pamungkas merupakan manajer tim berjuluk ‘Si Merah-Putih’ musim lalu.

Keterangan itu disampaikan oleh Presiden Persija, Mohamad Prapanca. Menurutnya, di Piala Menpora 2021, Bepe (sapaan akrab Bambang Pamungkas) sedang ada urusan pribadi yang membuatnya tak bisa mendampingi tim.

“Bambang Pamungkas adalah manajer tim Persija pada tahun 2020 dan masa kontraknya telah berakhir pada bulan Januari 2021,” kata Prapanca di laman resmi Persija.

“Namun dikarenakan satu dan lain hal, manajemen belum memperpanjang kontraknya sebagai manajer tim Persija. Karena itu, Bepe tidak termasuk dalam daftar tim Persija di Piala Menpora 2021,” tambah Panca.

Prapanca menambahkan, bahwa kondisi tersebut tak lepas dari permasalahan pribadi Bepe. Bagi manajemen Persija, Bepe merupakan sosok yang penting dan diharapkan masalah yang dialaminya cepat selesai.

“Sampai kapan pun Bambang Pamungkas akan tetap menjadi bagian dari Persija. Oleh karena itu, kami mendoakan semoga permasalahan pribadi yang sedang dia alami segera mendapatkan jalan keluar terbaik,” ucap Prapanca lagi.

Sementara itu, setelah Bambang tak lagi menjadi manajer, Persija menunjuk Muhammad Araaf Sidik sebagai Manajer Macan Kemayora di Piala Menpora 2021.

Kata Persija Soal Status Bambang Pamungkas
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini