BerandaLiga InggrisKayky Buka Suara soal Pindah ke Manchester City

Kayky Buka Suara soal Pindah ke Manchester City

Wonderkid Fluminense, Kayky, akhirnya buka suara menanggapi kepindahannya ke raksasa Liga Inggris, Manchester City.

Sang wonderkid mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat terkejut ketika mendapati ada tawaran The Citizen untuknya. Pemain berusia 18 tahun ini kaget karena gabung Man City akan membuat impian sepak bolanya jadi kenyataan.

“Saya terkejut melihat tawaran Manchester City datang untuk merekrut saya. Ini adalah mimpi yang jadi kenyataan,” katanya mengutip Globo Esporte.

“Saya selalu mendambakan dilatih langsung Pep Guardiola. Bagi saya dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia yang ada saat ini,” lanjutnya.

Proses perekrutan Kayky sejatinya sudah rampung pada bursa transfer musim panas 2021 kemarin. Namun pemain yang terbiasa menempati posisi winger itu bakal benar-benar bergabung mulai Januari 2022 mendatang.

Pemain yang disebut sebagai The Next Neymar ini pun sekarang masih menjadi penggawa Fluminense. Dia bertekad memberikan yang terbaik kepada Fluminense sebelum dirinya pergi merantau ke Inggris.

“Musim yang panjang bersama Fluminense menanti saya, untuk sekarang saya akan tetap fokus di sini,” jelasnya lagi.

Kayky merupakan jebolan akademik Fluminense yang baru promosi ke skuat senior pada Maret 2021 kemarin. Dengan torehan tiga gol dan dua assist dari total 32 penampilan di semua kompetisi.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini