Bolabola.id
Kebutuhan Mendesak, Man City Amankan Jasa Ferran Torres
Beranda ยป Kebutuhan Mendesak, Man City Amankan Jasa Ferran Torres

Kebutuhan Mendesak, Man City Amankan Jasa Ferran Torres

Ferran Torres dikabarkan tak akan lama lagi bakal segera merapat ke Manchester City. Menurut kabar terbaru, proses transfer winger muda Valencia tersebut akan segera terwujud dalam waktu dekat.

Beberapa waktu lalu Manchester City harus rela kehilangan penyerang andalannya, Leroy Sane. Empat musim bersama The Citizen, Sane nampaknya menginginkan tantangan baru dengan hijrah ke Jerman. Bayern Munchen dikabarkan bakal menjadi klub baru bagi penyerang andalan The Citizen tersebut.

Kehilangan salah satu penyerangnya tentu membuat posisi kosong dalam skuat The Citizen. Pep Guardiola pun gencar mencari sosok yang bakal mengganti penyerang asal Jerman tersebut.

Akhirnya menurut kabar yang beredar, The Citizen menjatuhkan pilihannya pada winger muda Valencia, Ferran Torres. Performa Ferran Torres musim ini memang cukup impresif dengan catatan 44 penampilan.

Torehannya juga cukup mengesankan dengan enam gol dan delapan assist. Disamping itu usianya yang masih 20 tahun akhirnya melambungkan namanya musim ini. Sang winger dikabarkan menjadi buruan para klub raksasa termasuk Manchester City.

Namun usaha The Citizen nampaknya membuahkan hasil memuaskan. Sang winger muda dikabarkan tertarik untuk bisa bekerja sama dengan Pep Guardiola. Oleh karena itu pihak The Citizen dikabarkan segera menghubungi pihak Valencia demi transfer Torres tersebut.

Dilansir dari Cadena Cope, Valencia telah menerima tawaran dari raksasa Premier League tersebut. Dikabarkan The Citizen siap dengan bandrol Torres yang mencapai 25 juta euro.

Selain itu The Citizen juga memberikan klausul bonus sebesar 12 juta euro jika winger muda tersebut mampu berkontribusi besar di musim depan. Hal tersebut tentu menjadi tawaran yang menggiurkan bagi Valencia.

Pantas Jadi Pengganti Leroy Sane?

Kebutuhan Mendesak, Man City Amankan Jasa Ferran Torres

Mengawali usia yang sama dengan Leroy Sane kala menjadi punggawa The Citizen. Bisa jadi Torres bakal lebih baik ketimbang mantan penyerang andalan The Citizen tersebut.

Faktor sang manajer, Pep Guardiola diyakini bakal membuat Torres berkembang jauh lebih baik. Perlu diketahui Torres juga mampu mengisi beberapa posisi di lini serang yakni winger kanan ataupun kiri. Selain itu ia juga bisa menjadi gelandang tengah dengan karakter menyerang ketimbang defensif.

Menariknya banyak pihak yakin Torres juga bakal menjadi sosok suksesor David Villa. Terlebih ia bakal diasuh oleh salah satu manajer top yakni Pep Guardiola.

Oleh karena itu banyak pihak mendukung kepindahan winger muda Valencia tersebut ke Inggris musim depan.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara