BerandaLiga InggrisKedatangan CR7 akan Berikan Dampak Buruk Kepada Van de Beek

Kedatangan CR7 akan Berikan Dampak Buruk Kepada Van de Beek

Kedatangan Cristiano Ronaldo nyatanya tidak membahagiakan semua orang di Manchester United, karena keberadaannya berarti memangkas menit bermain sejumlah pemain, termasuk Donny van de Beek.

Pertanyaan seputar siapa yang bakal terdampak atas kedatangan Ronaldo memang sedang bersirkulasi sejak sang mega bintang memutuskan untuk meninggalkan Juventus pada musim panas ini.

Daniel James sudah terbuang ke Leeds United, dan para penyerang lain pun diharapkan juga akan terdampak, namun ternyata gelandang pun akan merasakan, termasuk Van de Beek.

“Kami sudah tahu bahwa kedatangan Cristiano adalah kabar buruk bagi kami. Pogba bermain di kiri sekarang, dan keberadaan Cristiano berarti ia akan digeser dari sana,” kata Guido Albers, agen dari sang gelandang asal Belanda, kepada Manchester Evening News.

“Kami sudah bicara kepada Solskjaer dan manajemen. Kami bahkan mengambil inisiatif dengan mencari klub dan pencarian kami berakhir di Everton, namun akhirnya kami mendapatkan telepon dari klub bahwa transfer tidak bisa dilaksanakan.”

Sejak direkrut dari Ajax pada musim panas tahun lalu, Van de Beek hanya dimainkan pada laga-laga piala domestik saja, dan itu dikeluhkan oleh Albers.

“Perspektifnya sekarang adalah kami tidak melihat Donny sebagai pemain Piala Carabao dan Piala FA. Dia pindah ke Inggris untuk bermain di Premier League,” lanjutnya.

“Saya punya ekspektasi tinggi bahwa Donny akan mendapatkan kesempatannya sekarang – dia sudah berusaha keras di sepanjang musim panas. Dia sepenuhnya siap.”

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini