Bolabola.id
Kedatangan Thiago Buat Liverpool Lebih Baik dari Musim Lalu
Beranda » Kedatangan Thiago Buat Liverpool Lebih Baik dari Musim Lalu

Kedatangan Thiago Buat Liverpool Lebih Baik dari Musim Lalu

Meskipun tidak mengguyurkan dana besar-besaran seperti Chelsea di bursa transfer musim panas 2020, banyak pihak menilai Liverpool berhasil melakukan pembelian cerdas. Mereka sukses mendatangkan dua pemain kenamaan, yakni Thiago Alcantara dan Diogo Jota dengan kombinasi biaya sekitar 67 juta euro.

Lebih hebatnya, mereka mendatangkan sosok sekaliber Thiago dari Bayern Munchen dengan hanya 22 juta euro saja. Dengan pengalaman dan kualitas mantan pemain Barcelona tersebut, gelandang Liverpool, Fabinho pun yakin Liverpool musim ini akan lebih baik dari musim lalu.

“Memang, kompetisi di lini tengah kini meningkat. Namun, kedatangan Thiago memberikan efek positif. Apalagi dia datang setelah musim yang luar biasa bersama Bayern Munchen,” ujar Fabinho kepada Liverpool Echo.

Kedatangan Thiago Buat Liverpool Lebih Baik dari Musim Lalu

“Dia adalah pemain berpengalaman yang mampu menginspirasi pemain lain. Dia memberikan sesuatu bagi tim, sesuatu yang tidak kami miliki sebelumnya. Kualitas passing yang dia miliki sungguh spesial.”

“Dia adalah seorang pemain yang mampu menerima bola di situasi apapun. Jadi, saya rasa kedatangan Thiago dan Diogo Jota, akan sangat penting bagi kami musim ini,” tutup pemain asal Spanyol tersebut.

Sayangnya, saat ini pemain 29 tahun tersebut masih didera masalah kebugaran. Dia menderita cedera lutut ringan dan sempat absen kala Liverpool menang 2-1 melawan Southampton di pekan ke-6 Premier League. Dirinya pun masih berpacu dengan waktu untuk bisa fit di laga selanjutnya kontra FC Midtjylland di lanjutan fase grup Champions League.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara