BerandaLiga ItaliaKehilangan Lukaku, Inter Segera Gaet Correa dari Lazio

Kehilangan Lukaku, Inter Segera Gaet Correa dari Lazio

Kepergian Romelu Lukaku ke Chelsea segera diantisipasi oleh Inter Milan yang kabarnya sudah mencapai kesepakatan untuk menggaet Joaquin Correa dari Lazio.

Sang striker timnas Belgia kabarnya bakal ditebus lagi oleh mantan klubnya dengan harga 115 juta euro pada musim panas ini, menyusul Achraf Hakimi yang telah lebih dulu hengkang ke Paris Saint-Germain.

Correa sendiri sudah lama dikaitkan dengan Inter, terutama setelah pelatih Simone Inzaghi meninggalkan Stadio Olimpico untuk kubu Stadio San Siro.

Pemain asal Argentina itu sebelumnya sudah mendapatkan minat dari klub-klub top Premier League dari Aston Villa dan Leicester City, bahkan Paris Saint-Germain.

Ia akan berusia 27 tahun pada pekan ini, dan memiliki klausul rilis, namun menurut Football Italia, kesepakatan apa pun untuk membuatnya hengkang diperkirakan akan bernilai di kisaran 30 juta euro.

Radio Radio, stasiun radio asal Roma, mewartakan bahwa kesepakatan antara Lazio dan Inter sudah tercapai, tinggal menunggu pengumuman resmi dengan segera.

Correa mencetak 11 gol dan enam assist dari 38 pertandingan pada musim lalu di semua ajang bersama I Biancocelesti.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini