Bolabola.id
Kekaguman Rafael Leao Bersama AC Milan
Beranda » Kekaguman Rafael Leao Bersama AC Milan

Kekaguman Rafael Leao Bersama AC Milan

Menjadi pemain muda bukan sebuah hal baru saat ini di kancah sepakbola dunia. Persaingan dan pembuktian diri memang harus diberikan. Bukan hanya akan memudahkan terus bisa mengenyal karir cemerlang. Kesempatan menembus skuad inti dan membuktikan kapasitas akan membuat seorang pemain muda semakin diakui kedepannya.

Hal itu sedang dinikmati oleh Rafaela Leao bersama kubu AC Milan. Dalam usia belia namanya sudah terpanggil dan masuk tim inti Milan. Bahkan penyerang berkebangsaan Portugal tersebut sudah diberikan kesempatan bermain dengan striker sekelas Zlatan Ibrahimovic.

Kiprah Leao di ajang Serie A Italia dimulai pada awal musim ini. AC Milan membuat keputusan mengejutkan dengan mendatangkan bomber Lille. Pihak Milan sangat optimis jika Leao bisa menjadi tulang punggung klub di masa mendatang.

Bukan hanya sulit membuktikan diri, Leao bahkan musim ini diberikan porsi lebih di lini depan Milan. Bimbingan dan pengaruh Ibarhimovic memberikannya posisi inti. Dan Milan merasakan jika pemuda 20 tahun akan layak menjadi pemain masa depannya.

Bangga Ada di Milan

Leao sebenarnya juga sedikit heran dan bercampur senang atas keinginan Milan memberikan posisi terbaik dalam musim ini. Apalagi Milan langsung memberikan porsi jam lebih kepadanya. Bahkan dia bangga bisa menjadi bagian tim Eropa yang sudah mengenyam banyak gelar di dalam sejarahnya selama ini.

“Semua hal sangat berjalan cepat. Bermain di klub yang sudah mengoleksi 7 Piala Eropa. Mengejutkan dan bangga bisa menjadi sejarah klub besar ini. Apalagi saat ini saya masih 20 tahun,” ungkap Leao belum lama ini.

Dalam penampilannya, ternyata Leao sama sekali tidak mengecewakan Milan. Pemain yang dibeli seharga 23 juta euro tersebut langsung tancap gas. Bahkan dia saat ini masuk dalam daftar pemain muda dengan jatah bermain lebih banyak dibanding rekan lainnya.

Target ke Depan

Tak lupa Leao juga memasang target tinggi bersama AC Milan. Dia menginginkan Milan berjaya kembali. Dan kedua dia ingin mengantarkan Milan kembali mengangkat trofi Liga Champions.

“Akan menjadi karir sempurna jika saya bisa memberikan setidaknya dua target pada karir saya di Milan. Memenangkan scudetto dan membawa Milan menjuarai Liga Champions. Itu akan menjadi sejarah yang sangat luar biasa,” tegasnya.

Dalam 22 penampilannya besama Milan, Leao sudah mengemas 2 gol dan 2 assist. Jika tidak terhenti karena pandemi wabah corona, bisa saja torehannya akan terus bertambah.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara