BerandaLiga SpanyolKekalahan dari Chelsea Bisa Akhiri Karier Zidane di Madrid

Kekalahan dari Chelsea Bisa Akhiri Karier Zidane di Madrid

Pupus sudah harapan Real Madrid untuk memboyong gelar Liga Champions musim ini. Raksasa Spanyol tersebut baru saja tersingkir dari Chelsea dengan agregat 1-3. Di leg kedua di Stamford Bridge, anak asuh Zinedine Zidane dibungkam 0-2.

Mantan striker Real Madrid, Pedrag Mijatovic mengkritisi taktik yang diterapkan Zinedine Zidane di laga kontra Chelsea. Menurutnya, kekalahan dari Chelsea bisa berimplikasi buruk bagi karier pelatih asal Prancis tersebut.

“Real Madrid kalah di semua lini dari Chelsea, baik ritme, taktik, kecepatan, semuanya. Zidane adalah pelatih hebat, namun semua yang dia lakukan salah di laga tersebut. Sejak awal dia menerapkan taktik yang sama dengan leg sebelumnya. Bahkan Vinicius diturunkan di posisi yang tidak seharusnya,” ujar Mijatovic kepada Cadena Ser.

“Seperti yang diperkirakan, Chelsea menguasai laga dan para pemain Real Madrid nampak kebingungan. Saya rasa ini bisa jadi alasan dirinya (Zidane) dipecat. Apalagi hal semacam ini juga beberapa kali terjadi di kancah Liga Spanyol,” tutupnya.

Tersingkir dari Liga Champions sekaligus mengakhiri kesempatan Real Madrid untuk meraih gelar di luar Liga Spanyol. Saat ini mereka masih bisa memenangi Liga Spanyol, namun dengan catatan mereka bisa menang di empat laga sisa sembari berharap Atletico Madrid tergelincir.

Kekalahan dari Chelsea Bisa Akhiri Karier Zidane di Madrid
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini