Bolabola.id
Kemana Icardi Akan Berlabuh, Juventus Atau Milan?
Beranda ยป Kemana Icardi Akan Berlabuh, Juventus Atau Milan?

Kemana Icardi Akan Berlabuh, Juventus Atau Milan?

Striker asal Argentina Mauro Icardi yang saat ini membela PSG, dikabarkan tak akan melanjutkan bermain di Paris. Pihak PSG sebenarnya ingin mempermanenkan status Icardi, namun semua itu urung dilakukan karena banyak hal. Menurut Calciomercato, usaha PSG untuk mengontrak Icardi terhalang oleh Financial Fair Play(FFP). Inter sendiri meminta PSG menebus 70 juta euro jika ingin mempermanenkan jasa sang pemain.

Icardi sendiri diketahui saat ini masih berstatus sebagai pemain Inter Milan. Namun untuk kembali ke Inter, tentu hal yang mustahil. Diketahui musim lalu, Icardi sempat berselisih dengan pihak klub termasuk dengan pelatih Antonio Conte. Inter sendiri saat ini sudah memiliki Lukaku dan juga Lautaro Martinez.

Mauro Icardi ingin kembali ke Italia

Icardi sangat berhasrat kembali ke Italia, hal itu diungkapkan oleh agen sekaligus istrinya, Wanda Nara. Tim yang dituju tentu bukan Inter Milan. Tim yang sangat menginginkan servis striker Argentina tersebut ada dua tim, yakni Juventus dan juga AC Milan.

Juventus memang sudah lama dikabarkan mengincar pemain berusia 27 tahun ini. Namun beberapa media menyebutkan, Juventus terkendala oleh FFP sehingga urung menawar pemain Internasional Argentina tersebut.

Namun baru-baru ini, dikabarkan oleh La Gazzetta dello Sport Leonardo sebagai direktur olahraga PSG siap bertemu dengan direktur olahraga Juventus Fabio Paratici. Pertemuan keduanya bertujuan untuk membahas transfer Icardi ke Juventus. Menurut laporan tersebut, PSG juga tertarik dengan 2 pemain Juventus yakni Pjanic dan Alex Sandro. Pihak PSG ingin menukar Icardi dengan 2 pemain Juventus tersebut.

Selain Juventus, Milan juga sangat tertarik mendatangkan istri Wanda Nara tersebut ke San Siro. Milan membutuhkan Icardi untuk menggantikan Ibrahimovic yang kontraknya sedikit lagi akan berakhir. Icardi merupakan sosok yang tepat untuk Milan dalam mengarungi persaingan serie A.

Statistik Icardi sendiri terbilang sangat apik sejak bergabung bersama PSG. Dari 31 pertandingan disemua kompetisi, Icardi berhasil mencetak 20 gol dan 4 assist. Catatan tersebut tentu menjadikan Icardi salah satu striker yang menjanjikan saat ini. Sosok striker seperti Icardi tentu bisa menjadikan Juventus maupun Milan semakin kuat.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara