BerandaLiga InggrisKemenangan Arsenal Berharga Dimata Arteta

Kemenangan Arsenal Berharga Dimata Arteta

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta sangat senang dengan kemenangan timnya lawan WBA di ajang Piala Liga Inggris. Menurutnya kemenangan ini menjadi penyemangat dan pengembali kepercayaan diri pasukannya.

Dilansir dari nukilan Sky Sports pelatih asal Spanyol mengungkapkan isi hatinya yang dipenuhi sukacita malam tadi.

“Kami mempunyai sikap positif sebelum dan selama pertandingan. Cara kami memainkan bola, bekerjasama dan memenangkan duel menjadi nilai tambah. Meski kami belum meraih kemenangan di liga primer, namun ini menjadi cara yang benar kami untuk bangkit dan bersaing.”

“Saat tim kalah, hal pertama yang harus dilakukan adalah kembali menang. Kembali mencetak gol dan membuat kalian bersemangat dan penuh percaya diri. Ini adalah hal yang harus dilakukan dengan cara yang benar. Dan malam ini kami mencapainya, sangat senang sekali.”

Sebelumnya diberitakan Arteta meminta dukungan fans akibat terpuruknya penampilan mereka di liga utama Inggris.

Terkait situasi Arsenal, manajer Mikel Arteta meminta para fans agar tetap memberi dukungan kepada para pemain. Dia beralasan jika tim butuh waktu untuk menunjukkan penampilan terbaik seiring dengan masalah cedera serta bergabungnya pemain baru di awal musim.

“Saya tahu penampilan kami belum sesuai ekspektasi semua orang. Namun kami masih butuh waktu untuk bisa bangkit. Ada beberapa pemain baru dan juga pemain muda, perubahan tidak bisa terjadi dalam semalam,” ujar Arteta kepada situs resmi klub.

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini