BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsKemenangan United Atas Villarreal Dipersembahkan Ronaldo

Kemenangan United Atas Villarreal Dipersembahkan Ronaldo

Cristiano Ronaldo mempersembahkan kemenangan Manchester United dengan skor 2-1 atas Villarreal di Old Trafford, pada laga Liga Champions, Kamis (30/9) dini hari WIB.

The Red Devils harus menderita terlebih dulu selama 45 menit pertama. Meskipun mendominasi, namun peluang-peluang terbaik dimiliki oleh Si Kapal Selam Kuning.

Arnaut Danjuma memiliki kesempatan yang dimentahkan oleh David De Gea, dan kiper asal Spanyol itu kembali meredam tandukan Paco Alcacer, yang memanfaatkan umpan Danjuma di mulut gawang.

Alcacer lagi-lagi memiliki kans untuk mencetak gol ketika berhadapan dengan Raphael Varane, namun tembakannya dari dekat kotak penalti tak menemui sasaran.

Sang eks striker Barcelona akhirnya mampu menciptakan gol pada saat babak kedua baru bergulir delapan menit, dengan memanfaatkan umpan, siapa lagi kalau bukan Danjuma.

Namun Alex Telles menyeimbangkan kedudukan tujuh menit berselang, melalui sepakan voli yang meluncur dengan indahnya, setelah mendapatkan operan dari Bruno Fernandes.

Meski harus menunggu lama hingga masa injury time, namun United mendapatkan yang ditunggu oleh mereka berkat Cristiano Ronaldo, yang melepaskan tembakan tak terbendung di kotak penalti, dengan bantuan Jesse Lingard.

Kemenangan ini membantu tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer naik ke peringkat kedua klasemen sementara Grup F Liga Champions, tertinggal satu poin dari Atalanta yang akan menjadi lawan mereka berikutnya.

Manchester United 2-1 Villarreal – (Alex Telles 60’, Cristiano Ronaldo 90+5’; Paco Alcacer 53’)

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Dalot, Varane, Lindelof, A. Telles (Fred 89’); Pogba (Cavani 75’), McTominay; Greenwood (Lingard 89’), Fernandes, Sancho (Matic 75’); Ronaldo.

Villarreal (4-3-3): Rulli; Foyth, Albiol (Mandi 73’), Pau Torres, A. Moreno (Pena 73’); Parejo, Capoue, Trigueros (Estupinan 61’); Pino (Moi Gomez 73’), Alcacer (Dia 58’), Danjuma.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini